20 Ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2022 Bahasa Inggris dan Indonesia, Untuk Status WA dan Facebook

20 Ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2022 Bahasa Inggris dan Indonesia, Untuk Status WA dan Facebook

20 Ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2022 Bahasa Inggris dan Indonesia, Untuk Status WA dan Facebook

20 Ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2022 Bahasa Inggris dan Indonesia (Foto:Freepik)


Ini dia 20 ucapan selamat Hari Raya Waisak 2022 Bahasa Inggris dan Indonesia, yang cocok untuk dijadikan status WA dan juga Facebook.

Pada 16 Mei 2022, seluruh umat Buddha di dunia akan memperingati Hari Raya Waisak 2566 BE. Waisak sendiri adalah hari suci agama Buddha.

Bagi kamu yang tidak merayakan Hari Raya Waisak, kamu bisa memberikan kalimat ucapan selamat Hari Raya Waisak kepada teman kamu yang merayakannya. Selain itu, ucapan ini juga bisa dijadikan status WhatsApp (WA) serta Facebook.

Baca Juga: 16 Mei 2022 Adalah Peringatan Hari Raya Waisak, Ini Fakta Sejarah dan Ulasannya

Dan berikut kami berikan 20 ucapan selamat Hari Raya Waisak 2022 Bahasa Inggris dan Indonesia, yang cocok untuk dijadikan status WA dan juga Facebook.

Ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2022 Bahasa Inggris

1. May your life be full of blessings and happiness this day of enlightenment wish you and your family a Happy Vesak.

Artinya: Semoga hidup Anda penuh berkah dan kebahagiaan pada hari pencerahan ini. Selamat Hari Raya Waisak kepada Anda dan keluarga.

2. Do not dwell in the past, do not dream of the future, and concentrate the mind on the present moment. Therefore, make the most of this beautiful day by connecting to your inner self. Happy Vesak.

Artinya: Jangan terjebak masa lalu, jangan memimpikan masa depan, dan pusatkan pikiran pada saat ini. Oleh karena itu, manfaatkan hari yang indah ini dengan menghubungkannya ke batin Anda. Selamat Waisak.

3. The world bolds the thought of self, and from this arises false apprehension. The self is an error, an illusion, a dream. Open your eyes and awaken. See the things as they are and your happiness will come. Happy Vesak Day. 

Artinya: Dunia menekankan pemikiran tentang diri, dan dari sini muncul pemahaman yang salah. Diri adalah kesalahan, ilusi, mimpi. Buka matamu dan bangunlah. Lihat hal-hal sebagaimana adanya dan kebahagiaan Anda akan datang. Selamat Hari Raya Waisak.

4. Happy Buddha Purnima. Wishing that the teaching of the Buddha guides you and blesses you with peace. 

Artinya: Selamat Buddha Purnima. Semoga ajaran Buddha bisa membimbing dan memberkati Anda dengan kedamaian.

5. May this Vesak be a time of reflection for you. Happy Buddha Jayanti to you and your family.

Artinya: Semoga momen Waisak ini menjadi waktu refleksi bagi Anda. Selamat Buddha Jayanti (jaya atau penuh kebahagiaan) untuk Anda sekeluarga.

6. Beyond the darkness there is light. Beyond the darkness there is wisdom. May the Lord Buddha guide you to the path of glory. Happy Buddha Purnima to you and your family. 

Artinya: Di balik kegelapan, terdapat cahaya. Di balik kegelapan, terdapat kebijaksanaan. Semoga Sang Buddha membimbing Anda ke jalan kemuliaan. Selamat Buddha Purnima untuk Anda dan keluarga.

7. Let us be grateful towards who made you meet with yourself. Wishing you have joyful life in Vesak Day.

Artinya: Mari kita bersyukur kepada sosok yang membuat Anda menemui diri Anda sendiri. Semoga Anda memiliki kehidupan yang penuh sukacita pada Hari Waisak.

8. May Buddha Purnima’s full moon today remove the darkness of ignorance from our lives and guide us to the path of peace and enlightenment! Happy Buddha Jayanti.

Artinya: Semoga bulan purnama dari Buddha Purnima hari ini dapat menghilangkan kegelapan dan ketidaktahuan dari hidup kita, serta bisa membimbing kita ke jalan kedamaian dan pencerahan. Selamat Buddha Jayanti.

9. On this auspicious day, let us remember Lord Buddha’s teachings and spread the message of universal brotherhood and compassion for everyone. Warm wishes to you on Buddha Jayanti.

Artinya: Pada hari yang baik ini, marilah kita mengingat ajaran Sang Buddha dan menyebarkan pesan persaudaraan universal serta kasih sayang untuk semua orang. Salam hangat untuk Anda pada Buddha Jayanti.

10. May Lord Buddha enlighten you on the path full of love, peace, and truth. Happy Buddha Purnima to you and your family!

Artinya: Semoga Sang Buddha mencerahkan Anda di jalan yang penuh cinta, kedamaian, dan kebenaran. Selamat Buddha Purnima untuk Anda dan keluarga!

Ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2022 Bahasa Indonesia

1. Selamat Hari Raya Waisak untuk seluruh umat Budha, semoga sega kedamaian selalu menyertai baik di hati maupun di bumi pertiwi. Berbahagia bersama serta berbeda tetap bersama. 

2. Selamat Merayakan Hari Raya Waisak 2022. Tiada kedaimain yang hakiki kecuali dhamma yang dipraktekkan dengan ketulusan hati. 

3. Semoga Waisak kali ini akan membawa kebahagiaan kedamaian, ketentraman, dan kesejahteraan bagi semua makhluk. Annanam Saranam. 

4. Selamat Hari Raya Waisak 2022, mari jadikan momen Waisak kali ini sebagai refleksi diri dan kebebasan dari segala kebencian yang ada di bumi. 

5. Buddham Sharanam Gachami, Om Mani Padme Hum, Semoga Tuhan Buddha menerangi Anda di jalan cinta, kedamaian, serta kebenaran. Selamat Hari Raya Waisak 2566 BE. 

6. Selamat Hari Raya Waisak, semoga jiwa kita terisi dengan ketenangan, cinta kasih dan kedamaian. Segala puja dan puji hanya untuk Tuhan Budha. 

7. Selamat merayakan Waisak, semoga jiwa kita terisi dengan kebaikan, kebenaran serta welas asih terhadap sesama. 

8. Bagi seluruh pemeluk agama Budha, selamat merayarakan Hari Raya Waisak. Jadikan Waisak kali ini  sebagai momen untuk meningkatkan kebaikan dan welas asih. 

9. Selamat Hari Raya Trisuci Waisak 2566 BE/2022. Semoga kebahagiaan, kedamaian dan cinta kasih selalu menyertai kita semua. 

10. Meneladani Sang Buddha Siddhartha Gautama adalah salah satu bentuk untuk mencapai kebahagiaan lahir dan batin. Selamat Hari Raya Waisak 2022. 

Baca Juga: 15 Link Twibbon Bingkai Hari Raya Waisak 16 Mei 2022, Profil WA Facebook Lengkap Tutorial Tanpa Aplikasi

Nah, itulah 20 ucapan selamat Hari Raya Waisak 2022 Bahasa Inggris dan Indonesia, yang cocok untuk dijadikan status WA dan juga Facebook.




Hari Raya Waisak 2022Ucapan Hari Raya Waisak 2022Selamat Hari Raya Waisak 2022Ucapan Hari Raya Waisak 2022 bahasa InggrisUcapan Hari Raya Waisak 2022 bahasa Indonesia

Share to: