Biodata dan Profil Emma Warokka: Umur, Agama dan Karier, Nikahi Brondong 18 Tahun Lebih Muda

Biodata dan Profil Emma Warokka: Umur, Agama dan Karier, Nikahi Brondong 18 Tahun Lebih Muda

Biodata dan Profil Emma Warokka: Umur, Agama dan Karier, Nikahi Brondong 18 Tahun Lebih Muda

Biodata Emma Warokka Lengkap Umur dan Agama (Foto: Instagram @emmawarokkareal)


Berikut adalah biodata lengkap Emma Warokka, aktris yang menikah dengan berondong 18 tahun lebih muda darinya, Soeharto Bagoes.

Emma Warokka adalah aktris, model dan juga presenter kelahiran Dumai, Riau pada 30 Juli 1975. Umur Emma Warokka adalah 46 tahun dan dia memeluk agama Islam.

Sosoknya belakangan ini menjadi sorotan karena terlibat dalam perseteruan keluarga Doddy Sudrajat dan Haji Faisal. Tak hanya itu, keakrabannya dengan sang suami yang merupakan berondong gak kalah menjadi sorotan lho gaes!

Bagaimana dengan sosoknya? yuk simak biodata lengkap umur dan agama Emma Warokka berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Awal Karier Emma Warokka

Emma Elvana Margrith adalah nama lengkapnya, wanita yang akrab disapa Mamsky Emma ini mengawali karier di ajang  Abang None Jakarta pada tahun 1994. 

Dia kemudian melanjutkan kariernya menjadi seorang model hingga presenter sejumlah acara televisi.

2. Membintangi Sejumlah Sinetron Tanah Air

Selain model dan presenter, Emma Warokka juga terjun ke dunia akting sejak tahun 2001.

Sinetron pertamanya berjudul The Lajang pada tahun 2001. Dia juga membintangi sejumlah sinetron populer seperti Si Doel Anak Sekolahan, Si Yoyo, Sissy Si Putri Duyung, Dia Anakku hingga Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Tak hanya sinetron, wanita 46 tahun ini juga membintangi film layar lebar berjudul Untuk Angeline pada tahun 2016 dan Takut Kawin pada 2018.

3. Ikut Terlibat dalam perseteruan Doddy Sudrajat dan Haji Faisal

Emma Warokka mengaku mengenal dan bersahabat dengan mendiang Vanessa Angel. Sejak kepergiannya, keributan antara dua keluarga tak berhenti hingga saat ini.

Tak ingin tinggal diam, dia terus membongkar banyak hal tentang Doddy Sudrajat yang dinilai terus berulah diluar batas. Ikut perjuangkan hak Gala, dia bersama Marissya Icha ikut melaporkan beberapa pihak yang mengusik keluarga Haji Faisal, salah satunya adalah Tiara Marleen.

Sosoknya juga memberikan banyak update dan informasi tentang kisruh kedua keluarga yang hingga kini masih menjadi sorotan. 

4. Menikah dengan Berondong 18 Tahun Lebih Muda

Emma Warokka pernah menikah dengan Lee Anthony Hawkins pada tahun 2004. Keduanya dikabarkan bercerai pada tahun 2009.

Pada taun 2011, dia kemudian menikah lagi dengan pesepakbola mualaf yang berasal dari Cili, Juan Luis Lillo Jara. Hanya bertahan selama setahun, pernikahan keduanya kemudian kandas pada 2012.

Lama sendiri, Emma Warokka akhirnya menikah lagi untuk ketiga kalinya dengan Soeharto Bagoes pada tahun 2019. Jadi sorotan, sang suami kini memiliki umur 18 tahun lebih muda darinya lho!

5. Biodata dan Profil Emma Warokka

Nama Lengkap:Emma Elvana Margrith
Nama Panggilan:Mamsky Emma
Nama Panggung:Emma Warokka
Kota Asal: Riau - Jakarta
Tanggal lahir:30 Juli 1975
Umur:46 Tahun
Agama: Islam
Nama Suami:Soeharto Bagoes
Nama Saudara:Lia Waroka
Profesi:Aktris, Model, presenter
Akun Instagram:@emmawarokkareal

Nah, itu dia biodata lengkap Emma Warokka, aktris berusia 46 tahun yang menikah dengan berondong 18 tahun lebih muda darinya, Soeharto Bagoes.




Emma WarokkaBiodata Emma WarokkaUmur Emma WarokkaAgama Emma WarokkaSuami Emma WarokkaUmur Suami Emma WarokkaInstagram Emma WarokkaProfil Emma WarokkaVanessa Angel Emma WarokkaSiapa Emma Warokka

Share to: