Erick Thohir Disebut Rising Star di Pilpres 2024, Ini Kata Akademisi Unair

Erick Thohir Disebut Rising Star di Pilpres 2024, Ini Kata Akademisi Unair

Erick Thohir Disebut Rising Star di Pilpres 2024, Ini Kata Akademisi Unair

Erick Thohir (Foto: Istimewa)


Nama Erick Thohir terus menjadi sorotan menjelang pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Sosoknya bahkan disebut-sebut sebagai figur muda hingga rising star lho gaes!

Pujian tersebut datang dari Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dalam Silaturahmi Nasional bertajuk 'Kita Pancasila: Pancasila Menjawab Tantangan Zaman', di NasDem Tower pada Kamis, 2 Juni 2022.

"Bung Erick Thohir tokoh muda kita, rising star yang kita harapkan bisa memperkokoh nilai-nilai Pancasila ini kedepan bergelut dalam perjuangan ke depan bersama dengan saudara-saudara," kata Surya Paloh.

Baca Juga: Puji Erick Thohir Figur Muda yang Diharap Perkokoh Nilai Pancasila, Surya Paloh: Rising Star!

Nah, salah satu yang setuju dengan sebutan tersebut adalah Guru Besar Universitas Airlangga (Unair) Prof Hotman Siahaan. 

Baginya, Erick Thohir adalah rising star pada Pilpres 2024 kali ini yang mencuat menjadi perbincangan publik dalam bursa politik capres dan cawapres.

Saya setuju. Pak Erick Thohir ini memang rising star dalam kontestasi calon presiden dan calon wakil presiden 2024,” ujar Hotman pada 7 Juni 2022.

Alasannya menyebut bos BUMN ini sebagai rising star di Pilpres 2024 adalah karena sosoknya yang paling ramai dibicarakan oleh publik. Figur Erick Thohir, lanjut Hotman mampu cepat mencuat meninggalkan lawan-lawan politiknya.




Pilpres 2024BUMNErick ThohirMenteri BUMNET

Share to: