Daftar Terbaru Selebriti Grup K-POP Akan Konser di Indonesia, Ada TXT dan Cha Eun Woo

Daftar Terbaru Selebriti Grup K-POP Akan Konser di Indonesia, Ada TXT dan Cha Eun Woo

Daftar Terbaru Selebriti Grup K-POP Akan Konser di Indonesia, Ada TXT dan Cha Eun Woo

Daftar Terbaru Konser K=POP Indonesia 2022 (Foto: Jakartakonser)


Ini dia daftar terbaru artis dan grup K-POP yang akan datang ke Indonesia tahun 2022 ini. 

Setelah NCT dan Red Velvet mewarnai festival di Jakarta, kini bakal ada TXT, Cha Eun Woo hingga Hwang In Yeop yang dikonfirmasi akan mendatangi dan menyapa para penggemarnya di Indonesia. Mereka akan menggelar konser hingga fan meeting lho gaes!

Akhirnya fans K-POP bisa melepas rasa rindunya dengan para idol yang 2 tahun lamanya tak pernah datang ke Indonesia lantaran pandemi. 

Baca Juga: Ranking Member Boy Group Brand Reputation Juni 2022, Kang Daniel Geser BTS

Siapa saja mereka? Yuk simak daftar terbaru selebriti dan grup K-POP yang akan datang ke Indonesia pada 2022.

1. Hwang In Yeop

Hwang In Yeop adalah aktor yang dijadwalkan akan mendatangi Indonesia pada tahun 2022 ini. Hwang In Yeop akan menggelar fan meeting perdana bertajuk 22 Hwang In Yeop 1st Asia Meeting Tour. 

Fan Meeting Hwang In Yeop akan digelar pada 6 Agustus 2022 mendatang di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. 

2. (G)-Idle

<blockquote class="twitter-tweet"><p lang="ko" dir="ltr">[공지] 2022 (G)I-DLE WORLD TOUR [JUST ME ( )I-DLE] IN SEOUL 공연 안내<br><br>자세한 내용은 (여자)아이들 U CUBE Notice 게시판에서 확인해주세요!<br>▶ <a href="https://t.co/8BLP2aZEI7">https://t.co/8BLP2aZEI7</a><a href="https://twitter.com/hashtag/%EC%97%AC%EC%9E%90%EC%95%84%EC%9D%B4%EB%93%A4?src=hash&amp;ref_src=twsrc%5Etfw">#여자아이들</a> <a href="https://twitter.com/hashtag/GIDLE?src=hash&amp;ref_src=twsrc%5Etfw">#GIDLE</a> <a href="https://twitter.com/hashtag/JUSTMEIDLE?src=hash&amp;ref_src=twsrc%5Etfw">#JUSTMEIDLE</a><a href="https://twitter.com/hashtag/GIDLE_WORLDTOUR_JUSTMEIDLE?src=hash&amp;ref_src=twsrc%5Etfw">#GIDLE_WORLDTOUR_JUSTMEIDLE</a> <a href="https://t.co/jcpsGryqEE">pic.twitter.com/jcpsGryqEE</a></p>&mdash; (G)I-DLE·(여자)아이들 (@G_I_DLE) <a href="https://twitter.com/G_I_DLE/status/1524585151883186176?ref_src=twsrc%5Etfw">May 12, 2022</a></blockquote> <script async src="https://platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

Siapa nih yang menantikan (G)-Idle tampil di Indonesia? Kamu perlu mencatat nih jadwal (G)-Idle yang melakukan world tour bertajuk 2022 (G)-Idle World Tour [JUST ME()I-DLE]. 

(G)-Idle dijadwalkan akan tampil pada 27 Agustus 2022 mendatang. Bagi kamu yang mengaku Neverland, jangan sampai ketinggalan yah!

3. The Boyz

The Boyz memberi kejutan para fansnya atau yang disebut Deobi di Indonesia melalui akun Twitternya pada 11 Mei 2022 lalu. Mereka akan menggelar World Tour bertajuk THE BOYZ WORLD TOUR: THE B-ZONE IN JAKARTA pada 9 Juli 2022 mendatang. 

The Boyz akan menyapa Deobi Indonesia di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta. So, sudah siap have fun bareng The Boyz? 

4. TXT

Paling di tunggu-tunggu, TXT akan menyapa penggemar Indonesia pada 12 Oktober 2022 mendatang di ICE BSD.

Bertajuk ACT: LOVE SICK, brother grup BTS ini akan mendatangi Jakarta sebagai tempat pertama di konser Asianya gaes!

5. SEVENTEEN

Bakal ramai banget, SEVENTEEN juga masuk dalam daftar grup K-POP yang akan melaksanakan konser di Indonesia pada tahun 2022 ini.

SEVENTEEN bakal konser selama dua hari di Jakarta yakni pada 24 dan 25 September berlokasi di ICE BSD, Tangerang.

6. Cha Eun Woo

Gak mau kalah dengan Hwang In Yeop, Cha Eun Woo akan mengadakan konser dan fanmeeting seorang diri pada 23 Juli 2022 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

7. Jessi dan B.I

Dua solois K-POP, Jessi dan B.I akan hadir sebagai salah satu pengisi acara KV Fest yang akan berlangsung pada 8 Agustus 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Akan ada kolaborasi antara B.I dan Afgan hingga bintang tamu lainnya seperti Ramengvril lho!

8. EPIK HIGH

Langganan tampil di Indonesia, EPIK HIGH akan tampil dalam konser pada 16 Juli 2022 mendatang.

Mereka akan tampil di The Kasablanka Hall, Jakarta. Jangan sampai ketinggalan ya!

9. Konser Saranghaeyo Indonesia 2022

Line up pasti untuk Konser Saranghaeyo Indonesia 2022 masih belum diumumkan.

Namun, akan berlangsung di Istora Senayan Jakarta pada 10 Desember 2022 mendatang. Bakal banyak grup K-POP yang akan tampil lho!

Nah, itu dia daftar artis dan grup K-POP yang akan datang ke Indonesia tahun 2022 ini. Ada TXT, B.I hingga Cha Eun Woo.




KOnser KPOP 2022Konser KOpo Indonesia 2022TXT di JakartaKonser TXT JakartaKonser KPOP JakartaJakarta Konser

Share to: