Link Nonton Streaming WHY HER? Ep 7 Sub Indo Gratis, Lengkap Kapan dan Tayang Dimana?

Link Nonton Streaming WHY HER? Ep 7 Sub Indo Gratis, Lengkap Kapan dan Tayang Dimana?

Link Nonton Streaming WHY HER? Ep 7 Sub Indo Gratis, Lengkap Kapan dan Tayang Dimana?

Nonton WHY HER? Ep 7 Sub Indo Sub Indonesia (Foto: SBS)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea WHY HER? episode 7 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis dan spoiler. Trending terus diperankan oleh Hwang In Yeop hingga Heo Joon Ho.

“WHY HER?” adalah serial televisi drama roman misteri asal Korea Selatan yang sudah tayang sejak 3 Juni 2022 kemarin di SBS. Saat ini, kamu sudah bisa menyaksikan episode ke 7 dengan subtitle Indonesia yang link kami sediakan berikut ini.

Drama Korea terbaru ini menceritakan tentang Seo Hyun Jin sebagai tituler Oh Soo Jae, seorang pengacara berhati dingin yang menjadi kosong setelah hanya mengejar kesuksesan, dan Hwang In Yeop sebagai mahasiswa hukum Gong Chan, yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya.

Baca Juga: Link Nonton Streaming EVE Ep 7 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Heo Joon Ho akan memerankan Choi Tae Guk, CEO serakah dari firma hukum Oh Soo Jae, sementara Bae In Hyuk akan memerankan putranya yang kesepian Choi Yoon Sang.

Penasaran kan? Berikut link nonton dan streaming drama WHY HER? episode 7 sub indo gratis yang disediakan KUYOU.id.

Sinopsis Spoiler WHY HER? Episode 7

Spoiler Episode 6 drama “WHY HER?,” adalah tentang Oh Soo Jae bertemu Gong Chan untuk minum setelah negosiasi sengitnya dengan Choi Tae Guk. Berbeda dengan sikap berapi-api dan kejam yang dia gunakan untuk mengejar kepala firma hukumnya, tatapannya lembut dan hampir sedih saat dia menatap mata Gong Chan. Sementara itu, Gong Chan yang kepincut membalas tatapan Oh Soo Jae dengan penuh kasih sayang.

Nah, spoiler drama WHY HER? episode 7 dan 6 adalah dari potongan gambar yang baru dirilis. Dalam beberapa foto menangkap konfrontasi dingin antara dua teman sekelas.

Tidak ada kehangatan di antara mereka, dan mata dingin mereka meningkatkan ketegangan di ruangan itu. Keduanya adalah teman dekat, dan khususnya, Gong Chan adalah satu-satunya yang tahu tentang rahasia Choi Yoon Sang, termasuk hubungan masa lalunya dengan Oh Soo Jae.

Link Nonton WHY HER? Episode 7 Sub Indo Gratis

Drama WHY HER? episode 7 tayang pada 24 Juni pukul 10 malam waktu Korea Selatan di saluran lokal SBS. Sementara itu, drama ini tayang pada hari Jumat dan Sabtu.

Buat kamu yang ingin menyaksikan WHY HER? Episode 7 Sub Indo secara gratis bisa menyaksikannya di VIU atau klik link di bawah ini ya!

Link Nonton WHY HER? Episode 5 dan 6 Sub Indo

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea WHY HER? Episode 7 subtitle Indonesia lengkap dengan sinopsisnya.




WHY HERDrakor WHY HERKapan WHY HER TayangWHY HER Tayang DimanaLink Nonton WHY HERWHY HER Sub IndoWHY HER Ep 6WHY HER Ep6 Sub IndoViu WHY HERStreaming WHY HER

Share to: