Update Kasus Nam Joo Hyuk: Agensi Membantah, Penuduh Kedua Muncul Gaes!

Update Kasus Nam Joo Hyuk: Agensi Membantah, Penuduh Kedua Muncul Gaes!

Update Kasus Nam Joo Hyuk: Agensi Membantah, Penuduh Kedua Muncul Gaes!

Kronologi dan Fakta Dugaan Bullying Nam Joo Hyuk Semasa Sekolah (Foto: berbagai sumber)


Berikut adalah update terbaru dugaan kasus bullying aktor Nam Joo Hyuk semasa sekolah. Mulai dari agensi yang membantah hingga muncul tuduhan terbaru gaes!

Nam Joo Hyuk telah dituduh melakukan perundungan atau kekerasan di sekolah. Diunggah pada media eksklusif pada 20 Juni 2022, seorang anonim menuduh Nam Joo Hyuk melakukan intimidasi di sekolah selama 6 tahun sejak SMP hingga SMA.

Sang anonim menunjukkan buku tahunan sebagai bukti dan mengklaim aktor itu adalah bagian dari sebuah kilas balik kelompok yang suka yang menindas teman sekelas lainnya. Nam Joo Hyuk dituduh suka memukul, memaki, mengambil uang teman, dan banyak lagi.

Baca Juga: Fakta-fakta Kasus Dugaan Bullying Nam Joo Hyuk Semasa Sekolah, Ini Kata Agensi

Dalam laporannya, anonim terus mengklaim bahwa Nam Joo Hyuk menggertaknya dengan melemparkan isi ulang pensil mekanik ke arahnya dan menarik kursinya. Dia menambahkan bahwa korban lain yang jauh lebih parah diintimidasi daripada itu.

Terduga Korban Melakukan Wawancara Eksklusif

Pekan lalu, seseorang yang mengaku telah diganggu oleh Nam Joo Hyuk selama masa sekolah telah memberikan wawancara ke outlet berita tentang dugaan kekerasan.

Namun, agensi Nam Joo Hyuk Management SOOP dengan tegas membantah tuduhan tersebut, dan beberapa hari kemudian.

Mereka juga mengumumkan bahwa mereka telah mengambil tindakan hukum terhadap reporter, penyebar rumor hingga media di mana wawancara tersebut pertama kali dipublikasikan.

Penuduh Kedua Mulai Muncul

Pada tanggal 28 Juni, outlet berita yang berbeda menerbitkan wawancara dengan individu kedua.

Dia mengaku bersekolah di sekolah menengah bersama dengan Nam Joo Hyuk dan juga mengaku telah menjadi korban kekerasan sekolah di tangan aktor tersebut.

Penuduh baru ini, yang sebelumnya tidak berbicara dengan outlet berita mana pun atau memposting tentang pengalaman mereka secara online.

Mereka kemudian memutuskan untuk maju setelah melihat bahwa agensi Nam Joo Hyuk telah menggugat teman sekelas mereka, yang juga merupakan penuduh pertama.

Dia mengatakan bahwa Nam Joo Hyuk sering memaksa mereka untuk menyalakan hotspot di luar kehendak mereka dan terus-menerus mengambil ponsel mereka untuk membeli game berbayar dan item dalam game.

“Selama sekolah, Nam Joo Hyuk lebih sering menggunakan smartphone daripada saya. Karena orang tua saya adalah orang yang harus membayar [untuk game dan item dalam game] yang dia beli di ponsel saya, saya meminta uang untuk membayarnya, dan dia menjawab, 'Mengapa saya harus memberi itu untukmu?' Pada akhirnya, dia tidak pernah membayarku," kata penuduh kedua.

Tak sampai disitu, Nam Joo Hyuk juga akan melakukan sesuatu yang membuat mereka tidak senang jika permintaannya di tolak. Aktor tersbeut mempunyai kelompok dan akan membentuk lingkaran di sekitar mereka dan kemudian memaksa mereka untuk secara fisik melawan seseorang yang mereka pilih.

Namun sekali lagi, pada hari yang sama, SOOP Manajemen secara resmi membantah tuduhan baru yang dibuat penuduh kedua dengan menyatakan, "Kami telah memeriksa, dan itu tidak berdasar."




Nam Joo HyukKasus Nam Joo HyukBully Nam Joo HyukRumor Bully Nam Joo HyukAgensi Nam Joo HyukBiodata Nam Joo HyukKronologi Nam Joo Hyuk

Share to: