Link Nonton Streaming WHY HER? Ep 9 Sub Indo Gratis, Lengkap Kapan dan Tayang Dimana?

Link Nonton Streaming WHY HER? Ep 9 Sub Indo Gratis, Lengkap Kapan dan Tayang Dimana?

Link Nonton Streaming WHY HER? Ep 9 Sub Indo Gratis, Lengkap Kapan dan Tayang Dimana?

Nonton WHY HER? Ep 9 Sub Indo Sub Indonesia (Foto: SBS)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea WHY HER? episode 9 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis dan spoiler. Trending terus diperankan oleh Hwang In Yeop hingga Heo Joon Ho.

“WHY HER?” adalah serial televisi drama roman misteri asal Korea Selatan yang sudah tayang sejak 3 Juni 2022 kemarin di SBS. Saat ini, kamu sudah bisa menyaksikan episode ke 9 dengan subtitle Indonesia yang link kami sediakan berikut ini.

Drama Korea terbaru ini menceritakan tentang Seo Hyun Jin sebagai tituler Oh Soo Jae, seorang pengacara berhati dingin yang menjadi kosong setelah hanya mengejar kesuksesan, dan Hwang In Yeop sebagai mahasiswa hukum Gong Chan, yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya.

Baca Juga: Link Nonton Streaming EVE Ep 7 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Heo Joon Ho akan memerankan Choi Tae Guk, CEO serakah dari firma hukum Oh Soo Jae, sementara Bae In Hyuk akan memerankan putranya yang kesepian Choi Yoon Sang.

Penasaran kan? Berikut link nonton dan streaming drama WHY HER? episode 9 sub indo gratis yang disediakan KUYOU.id.

Sinopsis Spoiler WHY HER? Episode 9

Spoiler Episode 8 drama “WHY HER?,” adalah tentang Oh Soo Jae ditangkap dan dipenjarakan di sebuah pusat penahanan. Dia memberi tahu Song Mi Rim (Lee Joo Woo) bahwa kata-kata "mengubur Park So Young (Hong Ji Yoon)" dalam video telah dibuat-buat. Sebagai tanggapan, para anggota Pusat Klinik Hukum, termasuk Gong Chan, mengungkapkan ketidakbersalahan Oh Soo Jae. Dengan bukti yang meyakinkan dan pengakuan tiba-tiba dari Han Ki Taek (Jeon Jae Hong), surat perintah penangkapan Oh Soo Jae ditolak.

Nah, spoiler drama WHY HER? episode 9  adalah dari potongan gambar yang baru dirilis. Dalam beberapa foto menangkap momen ketenangan setelah badai. Dengan bahaya baru-baru ini di sekitar Oh Soo Jae, Gong Soo Chan memutuskan untuk membawanya ke tempatnya untuk melindunginya dari segala sesuatu yang mengancamnya. Dalam satu foto, dia melihat dia tidur dan dengan lembut merawatnya untuk memastikan dia aman. Foto lain menunjukkan dia memasak makanan untuknya dengan hati yang tulus.

Oh Soo Jae pasti menyadari ketulusannya karena dia terlihat tersenyum lembut padanya. Dia telah menderita kesulitan sendirian, tetapi dia terlihat jauh lebih santai di sisinya. Suasana mereka yang berbeda menimbulkan kegembiraan atas perubahan dalam hubungan mereka.

Link Nonton WHY HER? Episode 7 Sub Indo Gratis

Drama WHY HER? episode 9 tayang pada 1 Juli 2022 pukul 10 malam waktu Korea Selatan di saluran lokal SBS. Sementara itu, drama ini tayang pada hari Jumat dan Sabtu.

Buat kamu yang ingin menyaksikan WHY HER? Episode 9 Sub Indo secara gratis bisa menyaksikannya di VIU atau klik link di bawah ini ya!

Link Nonton WHY HER? Episode 9 Sub Indo

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea WHY HER? Episode 9 subtitle Indonesia lengkap dengan sinopsisnya.




WHY HERDrakor WHY HERKapan WHY HER TayangWHY HER Tayang DimanaLink Nonton WHY HERWHY HER Sub IndoWHY HER Ep 9WHY HER Ep6 Sub IndoViu WHY HERStreaming WHY HER

Share to: