Link Nonton Streaming Alchemy of Souls Episode 5, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang

Link Nonton Streaming Alchemy of Souls Episode 5, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang

Link Nonton Streaming Alchemy of Souls Episode 5, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang

Link Nonton Streaming Alchemy of Souls Episode 5 (Foto: Instagram @tvn_drama)


Berikut adalah link nonton streaming Alchemy of Souls episode 5, lengkap beserta spoiler dan juga jadwal tayangnya.

Drama Korea (drakor) Alchemy of Souls akan memasuki episode 5 pada 2 Juli 2022. Drakor Alchemy of Souls ini menceritakan kisah drama romantis antara Jang Uk dan Mu-Deok di sebuah negara yang bernama Daeho.

Di episode sebelumnya, Jang Uk demam dan mengigil. Namun, hal tersebut membuat Mu-Deok senang. Sementara itu, Putra Mahkota mengunjungi keluarga Jang untuk meminta warisan keluarga dan menuntun penghormatan.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Alchemy of Souls, Drakor yang Dibintangi Lee Jae-Wook dan Jung So-Min

Drakor Alchemy of Souls ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.10 WIB.

Spoiler Alchemy of Souls Episode 5

Di episode 5, bersama Lee Cheol, Jang Uk akan menikmati hari-harinya berlatih. Namun, hal tersebut membuat membuat Mu Deok marah karena Jang Uk menjadi tidak fokus dalam berlatih. 

Keesokan harinya Lee Cheol akan meninggalkan Jang Uk dan Mu Deok di tempat latihan. Ketika berdua, Mu Deok mulai mengajari Jang Uk dengan bebas tanpa mempedulikan orang lain untuk mengetahui identitas aslinya. 

Setelah mereka selesai berlatih, Seo Yul dan Dang Gu akan datang karena mereka merasa khawatir dengan kondisi Jang Uk. Seo Yul perlu memastikan apakah Jang Uk baik-baik saja. 

Saat Jang Uk bertanya apa yang dilakukan Mu Deok dan Seol Yul, Dang Gu akan menjawab bahwa Seo Yul dan Mu Deok sedang menyiapkan makanan. 

Melihat hal tersebut, Jang Uk mulai cemburu, namun ia sendiri tidak menyadari bahwa dirinya sebenarnya telah mencintai Mu Deok. 

Meski demikian, Seo Yul dan Dang Gu tidak bisa tinggal lebih lama di tempat tersebut lantaran mereka mendapat tugas dari Park Jin untuk menyelidiki pemindah jiwa di Songrim. 

Sementara, Lee Cheol akan kembali ke tempat tersebut karena dia mengetahui bahwa tubuh Mu Deok memiliki jiwa lain yang sangat kuat. Saat dirinya mencoba mengekstrak jiwa Naksu, Jang Uk menyadari kehadiran Lee Cheol. 

Meski belum bisa sepenuhnya mengendalikan energi Heo Yeom, Jang Uk mencoba melawan Lee Cheol.

Saat Mu Deok benar-benar dalam bahaya, Jang Uk akan mampu mengendalikan energinya meski gelangnya telah putus tanpa dia sadari. Sama seperti saat dia menghunus pedang ayahnya, dia akan menyelamatkan Mu Deok.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah Jang Uk bisa menyelamatkan Mu Deok dari Lee Cheol meski belum bisa sepenuhnya mengendalikan energinya? Temukan jawabannya di Alchemy of Souls episode 5.

Link Nonton Streaming Alchemy of Souls Episode 5

Sikahkan klik link di bawah sini untuk menonton Alchemy of Souls episode 5 yang sudah ada sub Indonya.

Link Nonton Streaming Alchemy of Souls Episode 5

Nah, itulah link nonton streaming Alchemy of Souls episode 5, lengkap beserta spoiler dan juga jadwal tayangnya.




Alchemy of SoulsAlchemy of Souls episode 5Streaming Alchemy of Souls episode 5Nonton Alchemy of Souls episode 5Spoiler Alchemy of Souls episode 5Jadwal tayang Alchemy of Souls episode 5

Share to: