NFT PITCH BALI 2022, Maja Labs Dukung Kreativitas Generasi Muda Melalui Diskusi dan Pembinaan

NFT PITCH BALI 2022, Maja Labs Dukung Kreativitas Generasi Muda Melalui Diskusi dan Pembinaan

NFT PITCH BALI 2022, Maja Labs Dukung Kreativitas Generasi Muda Melalui Diskusi dan Pembinaan

NFT PITCH BALI 2022 oleh Maja Labs (Foto: Instagram @majalabs_xyz)


Dua hari lagi menuju acara utama NFT PITCH BALI, yakni NFT TALK dan NFT Clinic Vol. 2 yang diadakan pada 16 Juli 2022 mendatang.

NFT PITCH BALI adalah event NFT yang diselenggarakan oleh MAJA Labs yang berkolaborasi dengan ICCN (Indonesia Creative Cities Network), TAT (The Ambengan Tenten) dan T-Hub Bali by Tokocrypto. Dalam acara ini, kamu yang memiliki kreatifitas diberikan ruang dan kesempatan untuk unjuk gigi lho gaes!

Sejak akhir Juni 2022 kemarin, NFT PITCH BALI sudah membuka pendaftaran bagi kamu yang memiliki ide dan project NFT. Sekarang waktunya untuk 5 project yang terpilih akan terbang dan menampilkan karya mereka langsung di Bali.

Baca Juga: Gandeng Schieva, Founder Maja Labs Adrian Zakhary: Digital Fashion NFT Adalah Bagian Masa Depan

Penasaran kan? Yuk simak ulasan lengkap tentang NFT PITCH BALI 2022 yang sayang banget untuk kamu lewatkan.

Apa itu NFT PITCH BALI 2022?

NFT Pitch Bali adalah kolaborasi dari MAJA Labs, ICCN (Indonesia Creative Cities Network), TAT (The Ambengan Tenten) dan T-Hub Bali by Tokocrypto yang akan mengajak kamu semua untuk berkreasi. Patinya, juga akan ada hadiah spesial yakni dalam bentuk Kick Star Found alias pendanaan dan pendampingan lho.

Dalam acara ini, akan memberikan kesempatan bagi kamu yang punya ide membuat NFT atau project NFT. Nah, peluang yang besar ada disini.

Kamu juga bisa bertemu dan bersosialisasi dengan para komunitas pecinta NFT sekaligus belajar dan juga berkarya. NFT Pitch Bali tak hanya untuk menyalurkan ide kreatif banyak orang, namun juga memiliki tujuan untuk mendukung pertumbuhan ekosistem NFT di Indonesia.

Hadiah dan Kesempatan Besar Bagi 5 Project Terpilih

NFT PITCH BALI  sudah menutup pendaftarannya pada 13 Juli 2022 pukul 23:59 WIB kemarin.

Hasilnya, 5 project yang terpilih akan terbang dan menampilkan karya mereka langsung di Bali. 

Tak hanya itu, mereka juga memenangkan hadiah dan kesempatan besar seperti:

1. Free Office di Bali oleh TAT (3 Bulan)

2. Investasi dengan MODAL WOLVENTURE

3. Kickstart Fund oleh TOKOMALL

4. Smart Contract Mentoring  oleh Perusahaan NVP

5. Art Mentoring oleh HNS Studio & Euphodea Studio

6. Tur NFT oleh MAJA Labs & Galeri ZEN1

7. Hadiah Spesial oleh WALINI TEA, KOPI CHUSEYO, EIGER & BODYPACK

Selain itu, untuk 50 orang yang hadir dalam acara tersebut juga akan mendapatkan kopi dan snack gratis lho gaes!

Dua Sesi Acara NFT PITCH BALI 2022

NFT PITCH BALI terdiri dari dua sesi acara yakni NFT Talk dan NFT Clinic Vol. 2 yang diselenggarakan pada 16 Juli 2022 di Outdoor dan Indoor THE AMBENGAN TENTEN, Bali gaes!

Dua acara ini memiliki sesi yang berbeda, sesi pertama berlangsung pada pukul 09.30 - 12.00 WITA yang diperuntukkan untuk berdiskusi dan bertemu dengan sesama komunitas pencinta NFT.

Baca Juga: Gelar Workshop NFT Bersama Rakajana, Adrian Zakhary Utamakan Edukasi dan Lingkungan Sosial

Sementara sesi kedua berlangsung pada pukul 13.00 - 15.00 WITA yan akan memberikan session coaching dan edukasi yang sayang banget untuk kamu lewatkan.

Dengan slogan #RealWorldImpact, NFT PITCH BALI 2022 mengajak dan mendukung para generasi muda untuk bisa memberikan dampak kepada masyarakat melalui karya seni digital dan NFT.

Adrian Zakhary: NFT Untuk Edukasi dan Dampak Lingkungan Sosial

Head of WEB3 Task Force ICCN sekaligus Founder Maja Labs, Adrian Zakhary akan hadir dalam dua sesi NFT PITCH BALI 2022. Dia juga akan memberikan session coaching kepada semua yang datang nanti gaes!

Sejak awal, Adrian Zakhary konsisten memberikan edukasi tentang NFT terutama bagi generasi muda dan milenial di Indonesia melalui Maja Labs.

Baginya, Maja Labs hadir bagi para komunitas dan pecinta NFT untuk menunjukkan nilai dan dampak sosial dengan karya melalui beberapa event yang mereka selenggarakan hingga saat ini. 

Diketahui bahwa Maja Labs baru saja sukses menggelar NFT Clinic Vol.1 yang juga kolaborasi dengan T-Hub By TokoCrypto. Dalam acara ini, Adrian Zakhary ingin memperkuat solidaritas komunitas NFT melalui edukasi.

Event lainnya adalah Workshop Majalabs x Rakajana x Eiger, Workshop Web3: NFT & Digital Art, WEB3 Day with Erick Thohir hingga BALI NFT SPACE.




NFT Pitch BaliNFTMaja LabsEvent NFTEvent NFT 2022Event NFT IndonesiaICCNT HUBTokocryptoLink NFT Pitch BaliDaftar NFT Pitch Bali

Share to: