Fakta-fakta Menarik The Escape of the Seven, Drakor Reuni Pemeran Penthouse Gaes

Fakta-fakta Menarik The Escape of the Seven, Drakor Reuni Pemeran Penthouse Gaes

Fakta-fakta Menarik The Escape of the Seven, Drakor Reuni Pemeran Penthouse Gaes

Fakta-fakta Menarik The Escape of the Seven (Foto: Istimewa)


Berikut adalah fakta-fakta menarik dari The Escape of the Seven, drakor reuni para pemeran Penthouse gaes.

The Escape of the Seven adalah drama korea (drakor) terbaru yang dijadwalkan akan tayang di tahun 2023 mendatang.

Drakor The Escape of the Seven ini juga menjadi ajang reuni dari para pemeran Penthouse. Hal ini karena ada beberapa pemeran Penthouse yang juga ikut membintangi drama The Escape of the Seven ini.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain The Escape of the Seven, Drakor Terbaru dari Pembuat Penthouse

Penasaran dengan fakta-fakta menarik lainnya? Yuk simak fakta-fakta menarik dari The Escape of the Seven, drakor reuni para pemeran Penthouse.

Sinopsis The Escape of the Seven

Drama ini mengisahkan kisah tujuh tahanan yang berada di penjara pada waktu yang sama. Disini, ketujuh tahanan tersebut menjadi sahabat di dalam sel. Mereka berencana untuk melarikan diri dari penjara untuk bertahan hidup. 

Reuni Para Pemeran Penthouse

Drama The Escape of the Seven ini menjadi ajang reuni dari pemeran Penthouse. Penthouse sendiri adalah salah satu drakor terpopuler sepanjang masa. 

Disini, terdapat empat pemeran Penthouse yang dikonfirmasi akan membintangi drama The Escape of the Seven ini. Mereka adalah Uhm Ki Joon, Yoon Jong Hoon, Shin Eun Kyung dan Yoon Joo Hee.

Di Penthouse, Uhm Ki Joon berperan sebagai Jo Dan Tae, Yoon Jong Hoon berperan sebagai Ha Yoon-Cheol, Shin Eun Kyung berperan sebagai Kang Ma- Ri, dan Yoon Joo Hee berperan sebagai Ko Sang-A.

Sementara di The Escape of the Seven, Uhm Ki Joon berperan sebagai Kang Seong Heon, Yoon Jong Hoon berperan sebagai Song Ki Beom, Shin Eun Kyung berperan sebagai Chae Ho Ran, dan Yoon Joo Hee berperan sebagai Shim Hyeon Seo.

Dibuat Oleh Kreator Penthouse

Tak hanya itu, drama The Escape of the Seven ini juga akan di buat oleh kreator Penthouse. Diketahui bahwa penulis Kim Sun Ok dan sutradara Joo Dong Min merupakan kreator Penthouse yang juga kembali berkolaborasi di drama ini The Escape of the Seven.

Selain Penthouse, Kim Sun Ok dan Joo Dong Min juga pernah berkolaborasi dalam membuat drakor lainnya, The Last Empress.

Dibintangi Pula Aktor dan Aktris Ternama Lainnya

Selain para pemeran Penthouse, drama The Escape of the Seven ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor serta aktris ternama lainnya. Seperti Hwang Jung Eum dan Yoon Hyun Min.

Hwang Jung Eum akan berperan sebagai Cheon Il Hwa, sementara Yoon Hyun Min akan berperan sebagai Kim Woong.

Akan Segera Syuting

Setelah dikonfirmasi pemeran dan jadwal tayang, para pemeran The Escape of the Seven akan memulai proses pembacaan naskah dan dilanjutkan dengan proses syuting.

Nah, itulah fakta-fakta menarik dari The Escape of the Seven, drakor reuni para pemeran Penthouse.




PenthouseThe Escape of the SevenSinopsis The Escape of the SevenPemain The Escape of the SevenPemeran PenthouseFakta The Escape of the Seven

Share to: