Gelar NFT Talk di Bali, MAJA Labs Berikan Edukasi NFT Gratis

Gelar NFT Talk di Bali, MAJA Labs Berikan Edukasi NFT Gratis

Gelar NFT Talk di Bali, MAJA Labs Berikan Edukasi NFT Gratis

MAJA Labs Berikan Edukasi NFT Gratis (Foto: Istimewa)


MAJA Labs telah menggelar acara NFT Talk di Bali. Dalam acara ini, MAJA Labs memberikan edukasi secara gratis.

Acara NFT Talk telah digelar di The Ambengan Tenten, Bali pada Sabtu, 16 Juli 2022. NFT Talk ini merupakan hasil kolaborasi MAJA Labs dengan T-Hub Bali by Tokocrypto, ICCN dan The Ambengan Tenten (TAT).

NFT Talk juga merupakan bagian dari event besar MAJA Labs, NFT Pitch Bali. Yang mana selain NFT Talk, juga ada NFT Clinic Vol 2, yang akan berlangsung pada hari Minggu, 17 Juli 2022.

Baca Juga: Melalui NFT Talk, MAJA Labs Konsisten Perkenalkan NFT di Indonesia

Event Besar NFT Pitch Bali

Diketahui bahwa NFT Talk ini merupakan bagian dari event besar MAJA Labs, NFT Pitch Bali. Di NFT Pitch Bali, MAJA Labs menyediakan tempat bagi orang yang memiliki ide ataupun karya NFT yang dikembangkan.

Nantinya MAJA Labs akan memilih 5 karya terbaik yang berkesempatan untuk mendapatkan beberapa keuntungan dari para sponsor, seperti pendanaan awal hingga kantor gratis.

Setelah NFT Talk, ada lagi NFT Clinic Vol 2 yang juga bagian dari NFT Pitch Bali. Di NFT Clinic Vol 2, ke-5 karya terpilih tersebut akan mendapatkan mentoring dari beberapa mentor yang berpengalaman di bidangnya.

Beberapa mentor tersebut ada Adrian Zakhary, Raka Jana, Lee, Kinno Thingker dan Arnold Ong.

Acara NFT Clinic Vol 2 ini akan berlangsung pada Minggu, 17 Juli 2022 pukul 16.00 WITA sampai 18.00 WITA di T-Hub by Tokocrypto.

MAJA Labs Berikan Edukasi NFT Gratis

Dalam NFT Talk, MAJA Labs menghadirkan beberapa narasumber yang berkompeten di bidangnya. Mereka adalah Adrian Zakhary selaku founder MAJA Labs dan juga moderator di acara ini, lalu Kinno Thingker, founder The Ambengan Tenten (TAT) dan juga kolektor NFT. Lalu ada Raka Jana, NFT Artist dan CEO HNS Studio, Lee, Business Development TOKOMAL.

Hadir pula beberapa tamu yang sudah berpengalaman di dunia NFT, mereka adalah Arnold Ong dari Bali Blockchain Community dan Satria dari Coinvestasi.

Di sesi diskusi, para narasumber memberikan sedikit edukasi kepada para peserta yang ingin mulai menggeluti ataupun yang sudah menggeluti dunia NFT.

Salah satu narasumber, Raka Jana juga terbuka untuk berbagi ilmu pengetahuannya tentang NFT, khususnya NFT art.

Konsisten MAJA Labs Perkenalkan NFT di Indonesia

Melalui NFT Talk ini, MAJA Labs menunjukkan konsistensi mereka untuk memperkenalkan NFT di Indonesia.

Disebutkan bahwa inovasi dan kolaborasi penting dalam memperkenalkan NFT, acara NFT Talk ini merupakan salah satu bentuk dari inovasi dan kolaborasi yang dilakukan MAJA Labs dengan beberapa pihak lainnya.

Adrian Zakhary selaku founder MAJA Labs dan juga moderator mengatakan bahwa NFT Talk ini juga dijadikan sebagai momentum untuk mengembalikan fundamental NFT.

Baca Juga: NFT PITCH BALI 2022, Maja Labs Dukung Kreativitas Generasi Muda Melalui Diskusi dan Pembinaan

Miliki sumber daya alam (SDA) dan sumber daya manusia (SDM), Adrian menyebutkan bahwa Indonesia memiliki masa depan cerah di web3. SDA dan SDM tersebut bisa dimaksimalkan untuk pengembangan NFT di Indonesia.




MAJA LabsAcara NFTNFT TalkNFT di IndonesiaPotensi NFT di IndonesiaEdukasi NFT gratis

Share to: