Biodata dan Profil Syech Zaki: Umur, Pekerjaan dan Akun Instagram, Suami Tasyi Athasyia

Biodata dan Profil Syech Zaki: Umur, Pekerjaan dan Akun Instagram, Suami Tasyi Athasyia

Biodata dan Profil Syech Zaki: Umur, Pekerjaan dan Akun Instagram, Suami Tasyi Athasyia

Biodata Syech Zaki, Suami Tasyi Athasyia Lengkap Umur dan Pekerjaan (Foto: Instagram @tasyiiathasyia)


Berikut adalah biodata lengkap Syech Zaki, suami Tasyi Athasyia yang jadi sorotan karena rasa cinta dan dukungannya kepada sang istri.

Syech Zaki Alatas adalah suami dari YouTuber Tasyi Athasyia yang juga seorang pengusaha. Dia adalah CEO PT. Hom Sam International Group yang mengembangkan aplikasi Hot-Fix.

Memiliki darah keturunan Arab, sosoknya kini tengah menjadi sorotan. Karena permasalahan yang meliputi sang istri, pria yang juga merupakan sepupu jauh Tasyi ini memberikan klarifikasi yang trending karena sosoknya yang bijaksana dan edukatif.

Baca Juga: Biodata Tasyi Athasyia, Lengkap Umur dan Agama, Kembaran Tasya Farasya

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata lengkap Syech Zaki berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Siapa Syech Zaki?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Syech Zaki adalah seorang pengusaha dan juga suami dari YouTuber Tasyi Athasyia.

Dia adalah pria keturunan Arab yang lahir dan besar dari lingkungan Islami. Dia juga menjadi salah satu alasan Tasyi berhijab agar bisa memantaskan diri karena sang suami juga merupakan pemilik sebuah pesantren.

Syech Zaki diketahui tidak memiliki akun media sosial terutama Instagram. Namun dia sering muncul dengan beragam kemesraan bersama sang istri di akun Instagram @tasyiiathasyia.

2. Karier dan Pekerjaan Syech Zaki

Sikenal sebagai sosok sultan, pekerjaan Syech Zaki Alatas adalah seorang CEO dari PT. Hom Sam International Group. Perusahaannya mengembangkan aplikasi Hot-Fix yang merupakan sebuah aplikasi di bidang interior serta konstruksi rumah.

Gak hanya itu, dia bersama sang istri, Tasyi Athasyia membangun bisnis butik yang bernama Hot Fix sejak Maret 2016 lalu. 

3. Syech Zaki dan Tasyi Athasyia Adalah Sepupu?

Bukan rahasia lagi, Syech Zaki Alatas dan Tasyi Athasyia adalah sepupu jauh yang masih berhubungan keluarga.

Namun, karena keduanya memiliki darah keturunan Arab mereka diperbolehkan untuk menikahi sepupu sendiri. Hal tersebut merupakan salah satu budaya Arab yang menjadi hal biasa di keluarga mereka.

Syech Zaki dan Tasyi akhirnya menikah pada 4 Januari 2015. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga orang anak, yaitu Malik Umar Boschr, Noora Boschr, dan Ali Boschr.

4. Rasa Cinta Syech Zaki Kepada sang Istri Jadi Sorotan

Baru-baru ini nama Tasyi Athasyia tending di sosial media seperti YouTube hingga Twitter. Hal ini dikarenakan klarifikasi Tasyi dan Syech Zaki tentang ujaran kebencian kepada kembaran Taysa Farasya yang belakangan ini sudah tak bisa dikendalikan.

Namun bukannya melakukan pembelaan, netizen salah fokus dengan dukungan dan beragam pujian Syech Zaki kepada sang istri.

Terlihat memiliki rasa cinta yang begitu dalam, netizen pun memuji sosok pria keturunan Arab ini yang pasang badan untuk sang istri ditengah komentar miring netizen yang tak berdasar tersebut.

Hingga kini, nama Tasyi trending di Twitter. Sementara video klarifikasi keduanya trending di YouTube.

5. Profil dan Biodata Syech Zaki 

Nama lengkap:Syech Zaki Alatas
Nama panggilan:Syech Zaki 
Kota Lahir:Indonesia
Tanggal lahir:-
Umur:-
Agama:Islam
Nama Saudara::

-

Nama Pasangan:

Tasyi Athasyia

Nama Anak:Malik Umar Boschr Noora Boschr Ali Boschr
Keturunan:Arab - Indonesia
Pendidikan:-
Profesi:Pengusaha
Akun Instagram:

-

Nah, itu dia biodata lengkap Syech Zaki, suami Tasyi Athasyia yang jadi sorotan karena rasa cinta dan dukungannya kepada sang istri.




Syech Zaki AlatasBiodata Syech ZakiUmur Syech ZakiAgama Syech ZakiProfil Syech ZakiFakta Syech ZakiInstagram Syech ZakiPekerjaan Syech ZakiSiapa Syech ZakiSuami Tasyi AthasyiaTasyi Athasyia

Share to: