Link Nonton Streaming Big Mouth Ep 3 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Big Mouth Ep 3 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Big Mouth Ep 3 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Big Mouth Sub Indo Gratis (Foto: Disney)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea Big Mouth episode 3 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis dan spoiler. Trending terus diperankan oleh Yoona SNSD gaes! 

“Big Mouth” adalah serial televisi drama asal Korea Selatan yang tayang di MBC sejak 29 Juli 2022 kemarin. Saat ini, kamu sudah bisa menyaksikan episode ke 3 dengan subtitle Indonesia yang link kami sediakan berikut ini.

Big Mouth adalah drama yang menceritakan tentang Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai “Big Mouse.”

Baca Juga: Link Nonton Streaming Poong, The Joseon Psychiatrist Ep 1 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, pengacara "bermulut besar" harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Penasaran kan? Berikut link nonton dan streaming drama Big Mouth episode 3 sub indo yang disediakan KUYOU.id.

Sinopsis Spoiler Big Mouth Episode 3

Spoiler Episode 2 drama “Big Mouth,” adalah tentang Go Mi Ho (YoonA) mengambil keputusan berani untuk mencari tahu kebenaran kasus Rumah Sakit Gucheon terkait suaminya Park Chang Ho yang dituduh palsu dan dijebloskan ke penjara.

Go Mi Ho melamar menjadi perawat di Rumah Sakit Gucheon, dan direktur rumah sakit Hyun Joo Hee (Ok Ja Yeon) memiliki kesan pertama yang positif terhadap Go Mi Ho. Akhirnya, Go Mi Ho mendapatkan pekerjaan itu, meningkatkan antisipasi untuk langkah selanjutnya.

Nah, spoiler drama Big Mouth episode 2 adalah dari potongan gambar yang baru dirilis. Gambar itu menangkap momen kehidupan sibuk Go Mi Ho setelah Park Chang Ho dijebak untuk sesuatu yang tidak dia lakukan. Hari pertama Go Mi Ho di Rumah Sakit Gucheon sangat sibuk. Dia berurusan dengan pasien darurat, dan dia bahkan tidak bisa makan dengan layak selama waktu istirahat. Salah satu foto menunjukkan Hyun Joo Hee dan Park Mi Young (Kim Sun Hwa) menatap Go Mi Ho dengan aneh, meningkatkan ketegangan.

Go Mi Ho harus tetap berada di Rumah Sakit Gucheon bagaimanapun caranya, jadi akan menarik untuk melihat apakah dia bisa beradaptasi dengan pekerjaannya tanpa merugikan siapa pun.

Pada siang hari, Go Mi Ho dengan cermat menjalankan perannya sebagai perawat veteran. Namun, pada malam hari, dia memeriksa bukti yang dia kumpulkan untuk mengungkap kebenaran dan membersihkan nama Park Chang Ho.

Link Nonton Big Mouth Episode 3 Sub Indo Gratis

Drama Big Mouth episode 3 tayang pada 4 Agustus pukul 9.50 malam waktu Korea Selatan di saluran lokal MBC. Sementara itu, drama ini dijadwalkan tayang pada hari Jumat dan Sabtu.

Buat kamu yang ingin menyaksikan Big Mouth Episode 3 Sub Indo secara gratis bisa menyaksikannya di Disney+ Hotstar atau klik link di bawah ini ya!

Link Nonton Big Mouth Episode 3 Sub Indo

 

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea Big Mouth Episode 3 subtitle Indonesia lengkap dengan sinopsisnya.




Big MouthLink Nonton Big MouthTayang Kapan Big MouthBig Mouth Tayang DimanaBig Mouth EP 3Big Mouth Sub IndoStreaming Big Mouth GratisBig Mouth Sub Indo GratisPemeran Big Mouth

Share to: