Direktur Indo Seni Sendy Widjaja Apresiasi MAJA Labs Bangun Ekosistem Web3 dan NFT di Indonesia

Direktur Indo Seni Sendy Widjaja Apresiasi MAJA Labs Bangun Ekosistem Web3 dan NFT di Indonesia

Direktur Indo Seni Sendy Widjaja Apresiasi MAJA Labs Bangun Ekosistem Web3 dan NFT di Indonesia

Direktur Indo Seni Sendy Widjaja Apresiasi MAJA Labs (Foto: Istimewa)


Direktur Indo Seni Sendy Widjaja memberikan apresiasinya terhadap MAJA labs yang telah membangun ekosistem Web3 dan NFT di Indonesia.

Hal ini disampaikan Sendy Widjaja di acara Wave to The North. Acara Wave to The North ini adalah pameran seni yang diselenggarakan Indo Seni. Acara ini berlangsung mulai 12 hingga 28 Agustus 2022 di atrium Mall of Indonesia (MOI).

Disini, Indo Seni menghadirkan karya seni lukis, patung, grafis, dan karya NFT yang dikuratori Argus FS. Selain itu, ditampilkan pula edisi kedua dari NFT Art Prized Moments.

Baca Juga: Hadiri Pameran Seni 'Wave To The North', Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Ungkap NFT dan Inovasi Web3 Bisa Beri Dampak Nyata

NFT Art Prized Moments II adalah  edisi kedua dari NFT Art Prized Moments yang hadir dengan tujuan memberikan kesempatan bagi para kreator-kreator dan seniman-seniman untuk masuk ke dunia NFT.

Sendy Widjaja Apresiasi MAJA Labs

Sendy Widjaja mengatakan MAJA Labs yang dibentuk Adrian Zakhary merupakan sebuah bentuk inisiatif terpuji. Hal ini karena MAJA Labs berhasil membangun ekosistem Web3 dan NFT di Indonesia.

""MAJA Labs adalah suatu inisiatif yang terpuji dan kami dukung. MAJA Labs adalah sebuah inisiatif yang diadakan oleh pak Adrian Zakhary dan kita melihat bahwa projek-projek (NFT) kedepan masih banyak lagi yang harus dikembangkan," ucap Sendy Widjaja.

Sementara itu, Sendy mengatakan bahwa Indo Seni hadir untuk memberikan edukasi tentang karya seni berbasis NFT. Edukasi tersebut guna mengubah pandangan masyarakat, yang mengira kripto hanya sebuah investasi, namun juga bisa menjadi aset seni.

"Indo Seni sendiri adalah projek seni yang kita adalah di public spaces, private spaces. Kita melihat saat ini perlu diadakan banyak edukasi tentang karya seni berbasis NFT. Tidak hanya untuk para kolektor seni tetapi juga masyarakat bahwa teknologi kripto itu lebih dari sekedar instrumen investasi tetapi juga bisa menjadi instrumen untuk mencatat aset seni," ujarnya.

SCHIEVA Dukung Pameran Seni Wave to The North

Designer asal Jakarta, SCHIEVA turut hadir di pameran seni Wave to The North. Pioneer digital fashion NFT Indonesia tersebut pun mengaku akan terus mendukung pameran seni ini.

SCHIEVA pun berharap bahwa pameran seni ini bisa hadir pula dalam bentuk NFT, sehingga bisa menjangkau pengunjung dari luar negeri.

Baca Juga: Adrian Zakhary hingga Jason Ranti Hadiri Pameran Seni 'Wave To The North' Indo Seni Gaes!

"Ini bener-bener bagus kalau menurut aku, soalnya jaman dulu seorang seniman kalau bikin pameran aja gak semudah ini. Selain ada pameran fisik begini kalau ada NFT itu bisa ada juga pameran digitalnya. Jadi potensi untuk mereka para seniman share karya ke luar negeri pun besar sekali," ucap SCHIEVA.




Indo SeniSendy WidjajaMAJA LabsSCHIEVAWave to The NorthNFTWeb3

Share to: