Link Nonton Streaming Big Mouth Ep 5 & 6 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Big Mouth Ep 5 & 6 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Big Mouth Ep 5 & 6 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Big Mouth Sub Indo Gratis (Foto: Disney)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea Big Mouth episode 5 & 6 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis dan spoiler. Trending terus diperankan oleh Yoona SNSD gaes! 

“Big Mouth” adalah serial televisi drama asal Korea Selatan yang tayang di MBC sejak 29 Juli 2022 kemarin. Saat ini, kamu sudah bisa menyaksikan episode ke 5 & 6 dengan subtitle Indonesia yang link kami sediakan berikut ini.

Big Mouth adalah drama yang menceritakan tentang Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai “Big Mouse.”

Baca Juga: Link Nonton Streaming Vice Versa Ep 5 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Sinopsis

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, pengacara "bermulut besar" harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Penasaran kan? Berikut link nonton dan streaming drama Big Mouth episode 5 & 6 sub indo yang disediakan KUYOU.id.

Sinopsis Spoiler Big Mouth Episode 5 & 6

Spoiler Episode 5 drama “Big Mouth,” adalah tentang Go Mi Ho mengambil hal lebih jauh dengan bertemu dengan Gong Ji Hoon (Yang Kyung Won) yang lebih kuat secara pribadi. 

Keduanya benar-benar sendirian, tanpa ada orang lain di sekitar untuk mendengar percakapan mereka—dan meskipun kekuatan Gong Ji Hoon yang sangat besar dan sikap angkuh, merendahkan akan cukup untuk mengintimidasi siapa pun, Go Mi Ho tidak mengedipkan mata saat dia tanpa ragu membalasnya dengan tatapan.

Sementara ppisode 6 drama “Big Mouth" adalah tentang Go Mi Ho mengunjungi Penjara Gucheon sebagai salah satu sukarelawan dari Rumah Sakit Gucheon. Ini adalah penjara yang sama di mana Park Chang Ho berada, dan dia akan berusaha mencari tahu tentang identitas aslinya di sini. 

Mengenakan rompi sukarelawan, dia dengan tajam melihat sekeliling dan mengamati semuanya. Dia bahkan membombardir penjaga penjara dengan pertanyaan, menunjukkan hasratnya untuk menggali rahasia gelap.

Link Nonton Big Mouth Episode 5 & 6 Sub Indo Gratis

Drama Big Mouth episode 5 & 6 tayang pada 12 - 13 Agustus pukul 9.50 malam waktu Korea Selatan di saluran lokal MBC. Sementara itu, drama ini dijadwalkan tayang pada hari Jumat dan Sabtu.

Buat kamu yang ingin menyaksikan Big Mouth Episode 5 & 6 Sub Indo secara gratis bisa menyaksikannya di Disney+ Hotstar atau klik link di bawah ini ya!

Link Nonton Big Mouth Episode 5 & 6 Sub Indo

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea Big Mouth Episode 5 & 6 subtitle Indonesia lengkap dengan sinopsisnya.




Big MouthLink Nonton Big MouthTayang Kapan Big MouthBig Mouth Tayang DimanaBig Mouth EP 5Big Mouth Sub IndoStreaming Big Mouth GratisBig Mouth Sub Indo GratisPemeran Big MouthBig Mouth EP 6

Share to: