Indo Seni X MAJA Labs Rayakan Kemerdekaan dengan Talkshow NFT "17an Bareng Ghozali Everyday"

Indo Seni X MAJA Labs Rayakan Kemerdekaan dengan Talkshow NFT "17an Bareng Ghozali Everyday"

Indo Seni X MAJA Labs Rayakan Kemerdekaan dengan Talkshow NFT

Wave to The North Selenggarakan Talkshow NFT


Pameran seni "Wave to The North" gandeng MAJA Labs untuk melanjutkan rancangan acara mereka dengan menyelenggarakan talkshow NFT dengan tema "17an Bareng Ghozali Everyday" 

Wave to The North adalah pameran seni yang diselenggarakan Indo Seni yang diselenggarakan pada 12 hingga 28 Agustus 2022 di atrium Mall of Indonesia (MOI).

Dalam acara tersebut, Indo Seni menghadirkan karya seni lukis, patung, grafis, dan karya NFT yang dikuratori Argus FS. Selain itu, ditampilkan pula edisi kedua dari NFT Art Prized Moments.

Baca Juga: Menolak Punah, Ghozali Everyday X MAJA Labs Akan Rilis Merchandise Spesial Gaes!

Bertepatan dengan HUT Kemerdekaan Indonesia, Wave to The North menghadirkan talkshow NFT dengan tema "17an Bareng Ghozali Everyday" yang diselenggarakan pada 17 Agustus 2022.

Rayakan Kemerdekaan dengan Talkshow NFT Bareng Ghozali Everyday 

Siapa yang masih ingat Ghozali Everyday? Dia adalah sosok mahasiswa yang sukses meraih Rp 1,5 miliar dari menjual foto-foto selfienya sebagai non-fungible token (NFT). Berawal dari iseng, sosoknya kini menjadi miliarder yang viral dan dikenal banyak orang.

Banyak yang mengikuti jejak pria bernama asli Sultan Gustaf AL Ghozali ini. Sayangnya, gak banyak yang mengetahui dan mempelajari lebih dalam tentang NFT.

Talkhow ini mengusung tagline NFT #NaikKelas yang akan menghadirkan sejumlah pembicara yang edukatif dan ahli dalam bidangnya.

Baca Juga: Hadiri Pameran Seni 'Wave To The North', Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Ungkap NFT dan Inovasi Web3 Bisa Beri Dampak Nyata

Selain Ghozali Everyday, akan ada juga Adrian Zakhary yang merupakan founder MAJA Labs dan Task Force Web3 Indonesia Creative Cities Net (ICCN). 

Diketahui bahwa MAJA Labs ikut berkontribusi dalam pameran seni Wave to The North yang menghadirkan sejumlah pembicara inspiratif ini.

Akan ada juga Ammar Zoni, aktor yang juga merupakan Art Enthusiast dan Sendy Wijaja selaku direktur Indo Seni.

Dalam rangkaian acara sebelumnya, Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary mengungkapkan NFT dan inovasi WEB3 bisa memberikan dampak nyata bagi dunia lho gaes!

Hadir sebagai pembicara di topik kedua bersama dengan Argus FS, Adrian Zakhary mengungkapkan bahwa NFT art itu bisa punya dampak dengan dunia nyata, asalkan memiliki niat dan tujuan untuk memberikan dampak.

"NFT art itu tetep bisa punya impact terhadap real world-nya, NFT art pun kalo misalnya punya niat, punya tujuan untuk punya impact dengan community, sekitar, real world maka itu bisa," ucap Adrian.

Untuk kamu ketahui, Wave to The North adalah acara seni yang dihadirkan oleh sebuah komunitas seni yang bernama Indo Seni. Acara Wave to The North ini akan berlangsung pada 12 hingga 28 Agustus 2022 di atrium Mall of Indonesia (MOI).

Indo Seni mengundang beberapa seniman seni dan NFT seperti Abiebi, Agapitus Ronaldo, Andry Boy Kurniawan, A.T. Sitompul, Erianto, Jason Ranti, dan masih banyak lagi.

Wah, menarik banget kan? Jangan sampai ketinggalan ya kalau kamu juga ingin mengikuti jejak sukses Ghozali Everyday!




Wave to The NorthTalkshow Wave to The NorthMAJA LabsGhozali EverydayNFTWeb3MAJA Labs NFTGhozali Everyday NFt17an Bareng Ghozali Everydaytalkshow NFTAdrian Zakhary

Share to: