Jadi Brand Ambassador BDFW 2022 oleh MAJA Labs, Ammar Zoni: Kami Siapkan Runaway Digital dengan Avatar

Jadi Brand Ambassador BDFW 2022 oleh MAJA Labs, Ammar Zoni: Kami Siapkan Runaway Digital dengan Avatar

Jadi Brand Ambassador BDFW 2022 oleh MAJA Labs, Ammar Zoni: Kami Siapkan Runaway Digital dengan Avatar

Ammar Zoni Jadi Brand Ambassador BDFW 2022 (Foto: MAJA Labs)


Aktor ganteng, Ammar Zoni berikan bocoran tentang gelaran Bali Digital Fashion Week (BDFW) 2022 yang diselenggarakan oleh MAJA Labs mendatang gaes!

Bali Digital Fashion Week (BDWf) 2022 adalah acara yang diselenggarakan oleh MAJA Labs dan Indonesia Creative Cities Network (ICCN) yang menyuarakan tentang masa depan digital fashion di Indonesia hingga dampak lingkungan yang berkelanjutan.

Acara ini muncul atas inisiasi MAJA Labs dan didukung oleh ICCN karena melihat keresahan terhadap efek rumah kaca dan gas dunia yang disebabkan oleh industri pakaian. Digital Fashion melalui Metaverse menjadi salah satu solusi demi terciptanya gaya hidup fashion yang ramah lingkungan.

Baca Juga: Sendy Wijaja Apresiasi Gelaran BDFW oleh MAJA Labs hingga Rilisnya Brand Ghozali Everyday

Didapuk menjadi brand ambassador, Ammar Zoni sebut BDWF adalah gebrakan pertama di Indonesia menuju era digital yang terus berkembang.

Ammar Zoni Sebut BDWF Adalah Kesempatan Untuk Mengedukasi Masyarakat

Bali Digital Fashion Week (BDFW) 2022 akan mengusung tema "Indonesia sebagai Pusat Digital Fashion Pertama di Asia." Aktor Ammar Zoni akan hadir sebagai Steering Committee & Brand Ambassador BDWF 2022.

Baginya, event ini adalah sebuah gebrakan pertama di Indonesia yang akan memberikan edukasi tentang NFT dan dunia digital.

"Sohib gue, Adrian, dia yang mengusungkan tema untuk membuat sebuah gebrakan movement, the first di Indonesia, Fashion Digital NFT pertama," ungkap Ammar Zoni.

Gak hanya itu, suami dari Irish Bella ini juga mengaku banyak belajar tentang NFT. Sebagai pencinta seni, Ammar Zoni memberikan pernyataan selaras dengan Adrian Zakhary untuk memberitahu kepada masyarakat mengenai dunia digital, bukan sekedar FOMO gaes!

"Disini adalah kesempatan untuk bisa memberikan pengetahuan kepada masyarakat, anak-anak muda agar tidak FOMO dengan apa sih arti dari NFT itu sendiri. Bukan karna hanya Ghozali yang terangkat dan mendapatkan presentasi besar, semua orang jadi ikut-ikutan," katanya.

BDFW 2022 Hadirkan Runaway Digital dengan Avatar

Selain Ammar Zoni, akan ada juga SCHIEVA yang merupakan Digital Fashion Desaigner MAJA Labs.

Baginya, acara Bali Digital Fashion Week ini akan menampilkan inovasi-inovasi yang kreatif dan baru.

"Kalau di Indonesia belum banyak yang mengerti digital fashion. Kita berharap dengan BDFW, orang-orang terutama di Indonesia makin aware kalau misalnya digital fashion di Indonesia sudah mulai berkembang," ungkap SCHIEVA.

Sedikit bocoran dari Ammar Zoni, BDFW akan hadir seperti event fahion pada umumnya yang menggunakan model dan runway lho gaes!

Bedanya, MAJA Labs akan menghadirkan avatar dan runway digital dari hasil karya para digital fashion designer dengan tujuan menjaga lingkungan yang berkelanjutan. Ini adalah salah satu solusi demi terciptanya gaya hidup fashion yang ramah lingkungan.

"Model tetap ada, Runway sama cuma pakai avatar yang  dipakai dan dimodisikasi, jadi satu orang bisa menggunakan beberapa baju. Jadi gak perlu hire banyak model lebih efisien. Kita menyiapkan seperti runaway dalam bentuk digital,” kata Ammar Zoni.

Baca Juga: Ghozali X MAJA Labs Rilis Brand Ghozali Everyday di Wave To The North Gaes!

Diketahui bahwa Bali Digital Fashion Week (BDFW) akan diadakan di Seminyak, Badung, Bali pada Oktober 2022.

Menjadi Digtal Fashion Week pertama di Asia, acara ini akan membawakan teknologi digital, Fine Arts, NFT, Produk Web3, dan Gerakan Metaverse. Jangan sampai ketinggalan ya!




MAJA LabsGhozali EverydayNFTWeb3MAJA Labs NFTWave To The NorthAdrian ZakharyBrand Ghozali EverydayBali Digital Fashion WeekBDFW 2022Ammar ZoniSCHIEVA

Share to: