Biodata dan Profil Moon Ji Hyo: Umur, Karier dan Instagram, Rapper Cantik Pacar Kang Seung Yoon WINNER

Biodata dan Profil Moon Ji Hyo: Umur, Karier dan Instagram, Rapper Cantik Pacar Kang Seung Yoon WINNER

Biodata dan Profil Moon Ji Hyo: Umur, Karier dan Instagram, Rapper Cantik Pacar Kang Seung Yoon WINNER

Profil lengkap Moon Ji Hyo, Pacar Kang Seung Yoon WINNER (Foto: Instagram @daljihyo_)


Berikut adalah biodata dan profil lengkap Moon Ji Hyo, rapper cantik yang kepergok pacaran dengan Kang Seung Yoon WINNER gaes!

Moon Ji Hyo adalah seorang aktris, model dan rapper asal Korea Selatan yang lahir pada 2 Maret 2000. Umur Moon Jihyo saat ini adalah 22 tahun (umur internasional).

Sosoknya kini tengah menjadi perbincangan karena kepergok gandengan tangan dengan pakaian senada bersama idol Kang Seung Yoon WINNER. Pacaran ditengah hari yang cerah, netizen pun memberikan dukungan kepada pasangan tersebut.

Baca Juga: Fakta dan Profil PURE.D, Pacar Jay B GOT7 Seorang YouTuber Gaes!

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan profil lengkap Moon Ji Hyo berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Siapa Moon Ji Hyo?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Moon Ji Hyo adalah seorang aktris, model dan rapper asal Korea Selatan yang lahir pada 2 Maret 2000. Umur Moon Jihyo saat ini adalah 22 tahun (umur internasional).

Dia dikenal  melalui acara survival rapper Korea Selatan bertajuk High School Rapper. Tak hanya itu, dia juga kerap menjadi model dan juga bintang video klip lho gaes!

2. Karier Moon Ji Hyo

Moon Ji Hyo menempuh pendidikan di School of Performing arts Seoul. 

Dia dikenal melalui acara survival rapper Korea Selatan bertajuk High School Rapper pada tahun 2017 yang lalu. Masih memiliki hubungan dengan YG Entertainment, Moon Ji Hyo adalah mantan trainee di bawah perusahaan YGE, yakni The Black Label. 

Sosoknya ditunggu-tunggu oleh netizen untuk didebutkan bersama dengan grup pada tahun 2021 yang lalu. Namun, kini dia sudah bukan bagian dari The Black Label.

meski begitu, dia memutuskan untuk fokus kepada karier aktingnya dengan bergabung menjadi aktris di YG Stage.

3. Moon Ji Hyo Adalah Pacar Kang Seung Yoon WINNER?

Pada tanggal 18 Agustus 2022, foto Moon Ji Hyo Adalah dan Seung Yoon WINNER yang tengah bergandengan tangan di tengah siang yang cerah membuat netizen heboh.

Meskipun kedua individu menutupi wajah mereka dengan masker, rumor dengan cepat beredar bahwa Kang Seung Yoon berkencan dengan aktris Moon Ji Hyo, rekan satu label di YG Entertainment.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan YG Entertainment mengatakan kepada media, "Sulit untuk mengkonfirmasi masalah pribadi terkait artis kami."

Gak mengherankan, ternyata Moon Jihyo merupakan model dalam video klip "Born To Love You" milik Kang Seung Yoon yang berperan sebagai kekasihnya.

4. Nama Akun Instagram Moon Ji Hyo

Kini netizen berbondong-bondong mencari akun media sosial milik gadis kelahiran tahun 2000 tersebut.

Nama akun Instagram Moon Jihyo adalah @daljihyo_.

Kini akun Instagramnya sudah dipenuhi oleh netizen yang mengucapkan selamat atas hubungannya dengan Kang Seung Yoon WINNER.

5. Profil dan Biodata Moon Ji Hyo

Nama lengkap:Moon Ji Hyo
Nama panggilan:Moon Ji Hyo
Kota asal:Korea Selatan
Tanggal lahir:2 Maret 2000
Umur:22 tahun (2022)
Agama:-
Hobi:Musik, Fashion
Nama Pasangan:

Kang Seung Yoon WINNER

Tinggi badan:-
Kebangsaan:Korea Selatan
Pendidikan: School of Performing arts Seoul
Profesi:Model, Rapper, Aktris
Akun Instagram:

@daljihyo_

Nah, itu dia biodata dan profil lengkap  Moon Ji Hyo, rapper cantik berusia 22 tahun yang merupakan pacar Kang Seung Yoon WINNER.




Kang Seung YoonPacar Kang Seung YoonModel MV Kang Seung YoonMoon Ji HyoSiapa Moon Ji HyoBiodata Moon Ji HyoProfil Moon Ji HyoInstagram Moon Ji HyoMoon Ji Hyo Kang Seung YoonKarier Moon Ji HyoUmur Moon Ji Hyo

Share to: