Link Nonton Streaming Poong, The Joseon Psychiatrist Ep 8 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Poong, The Joseon Psychiatrist Ep 8 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Poong, The Joseon Psychiatrist Ep 8 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Nonton Poong, The Joseon Psychiatrist Ep 8 Sub Indo Sub Indonesia (Foto: SBS)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea Poong, The Joseon Psychiatrist episode 8 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis dan spoiler. Trending terus dan akan tayang pada Selasa, 23 Agustus 2022 gaes!

“Poong, The Joseon Psychiatrist” adalah serial televisi drama tvN baru adaptasi novel dengan judul yang sama. Sebentar lagi, kamu sudah bisa menyaksikan episode ke 8 dengan subtitle Indonesia yang link kami sediakan berikut ini.

Drama Korea terbaru ni menceritakan tentang kisah kisah Yoo Se Poong (Kim Min Jae), seorang dokter penyakit dalam terkenal yang dikeluarkan dari istana setelah terjebak dalam konspirasi. . Setelah itu, ia bertemu Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi) dan Gye Ji Han (Kim Sang Kyung) di desa Gyesu yang aneh dan indah dan bekerja untuk menjadi dokter sejati yang menyembuhkan hati.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Good Job Ep 1 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Tim produksi merilis foto-foto di balik layar dari tiga aktor utama untuk bersiap-siap untuk pemutaran perdana drama. Harapan tinggi untuk kerja tim mereka, dan mereka terlihat mencurahkan semangat dan energi mereka untuk menyelaraskan dengan karakter mereka.

Sinopsis Spoiler Poong, The Joseon Psychiatrist Episode 8 

Dalam episode 7 di “Poong, The Joseon Psychiatrist,” Yoo Se Poong dan Seo Eun Woo berhasil mengungkap kebenaran tersembunyi di balik insiden pembakaran—dan berhasil mengobati Jang Yoo Jung (Kim Han Na) yang dituduh secara salah dalam prosesnya.

Spoiler Poong, The Joseon Psychiatrist episode 8 adalah tentang Yoo Se Poong dan Seo Eun yang menghadapi bahaya yang tidak terduga ketika wabah penyakit menular menyebabkan kekacauan di Gyesu. Mata Yoo Se Poong penuh dengan alarm dan urgensi saat dia menutupi hidung dan mulutnya saat merawat pasien, sementara Gye Ji Han yang tertekan tampak tenggelam dalam pikirannya saat dia duduk dikelilingi oleh teks medis.

Salah satu foto memperlihatkan Seo Eun Woo sedang memberikan sesuatu kepada Gye Ji Han, yang melihatnya dengan ekspresi muram, sementara yang lain menunjukkan Seo Eun Woo tidak sadarkan diri setelah pingsan di tanah.

Link Nonton Poong, The Joseon Psychiatrist Episode 8 Sub Indo Gratis

Drama Poong, The Joseon Psychiatrist episode 8 tayang pada Selasa, 23 Agustus 2022 pukul 10.30 malam waktu Korea Selatan di saluran lokal tvN. Sementara itu, drama ini dijadwalkan tayang pada hari Senin dan Selasa.

Buat kamu yang ingin menyaksikan Poong, The Joseon Psychiatrist Episode 8 Sub Indo secara gratis bisa menyaksikannya di VIU atau klik link di bawah ini ya!

Link Nonton Poong, The Joseon Psychiatrist Episode 8 Sub Indo

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea Poong, The Joseon Psychiatrist Episode 8 subtitle Indonesia lengkap dengan sinopsisnya.




Poong The Joseon PsychiatristLink Nonton Poong The Joseon PsychiatristJadwal Poong The Joseon PsychiatristKapan Tayang Poong The Joseon PsychiatristPemain Poong The Joseon PsychiatristSinopsis Poong The Joseon PsychiatristSpoiler Poong The Joseon PsychiatristPoong The Joseon Psychiatrist Sub IndoPoong The Joseon Psychiatrist Ep 8

Share to: