Apa Hubungan Irjen Napoleon Bonaparte dan Jevo Batara? Polisi Ganteng yang Viral di TikTok

Apa Hubungan Irjen Napoleon Bonaparte dan Jevo Batara? Polisi Ganteng yang Viral di TikTok

Apa Hubungan Irjen Napoleon Bonaparte dan Jevo Batara? Polisi Ganteng yang Viral di TikTok

Irjen Napoleon Bonaparte adalah Ayah dari Jevo Batara (Foto: Instagram @jevobatara)


Apa hubungan Irjen Napoleon Bonaparte dan Jevo Batara, si polisi ganteng yang viral di TikTok karena memiliki paras bule. 

Ternyata Irjen Napoleon Bonaparte adalah ayah dari Jevo Batara lho gaes!

Irjen Napoleon Bonaparte adalah seorang perwira tinggi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) yang terlibat dalam skandal korupsi Djoko Tjandra, buronan sejak 2009.

Baca Juga: Biodata dan Profil Jevo Batara: Umur, Agama dan Karier, Polisi Viral Berparas Bule

Polisi yang menjabat sebagai Divisi Hubungan International Polri tersebut dicopot dari jabatannya pada tanggal 17 Juli 2020.

Siapa Jevo Batara?

Jevo Batara adalah polisi asal Indonesia yang merupakan putra dari Irjen Napoleon Bonaparte, perwira tinggi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri). Umur Jevo Batara adalah 24 tahun dan memeluk agama Islam.

Dia bertugas di Satuan Reserse Mobile (RESMOB) Polres Jakarta Utara. Bersama timnya, anak kedua dari 4 bersaudara ini sudah menangani beberapa kasus.

Sebelumnya, Ipda Jevo Batara pernah bergabung di Tim Tiger Polres Metro Jakarta dan memimpin penggerebekan yang videonya viral di YouTube.

Jevo Batara belakangan ini tengah viral di TikTok karena ketampanannya. Bagaimana tidak, dia ternyata sering tampil di berbagai acara kepolisian di TV, seperti 86 di NET TV dan Jatanras di Trans 7.

Irjen Napoleon Bonaparte adalah Ayah dari Jevo Batara

Jarang tersorot, Jevo Batara ternyata merupakan anak dari pasangan Irjen Napoleon Bonaparte dan Erlin Napoleon.

Dia merupakan anak kedua dari 4 bersaudara. Kakak adiknya bernama Saravine Naitingale, Sabinadevi dan Leonid Vito.

Melalui akun Instagram pribadinya, dia kerap membagikan potret momen kebersamaan dengan keluarga yang kompak dan harmonis.




Jevo BataraSiapa Jevo BataraUmur Jevo BataraAgama Jevo BataraKarier Jevo BataraIrjen Napoleon Jevo BataraAyah Jevo BataraIrjen Napoleon BonaparteAnak Irjen Napoleon Bonaparte

Share to: