Fakta Menarik Lomba Digital Fashion MAJA Labs X Artisant.io, Karya Pemenang Dipamerkan di BDFW 2022

Fakta Menarik Lomba Digital Fashion MAJA Labs X Artisant.io, Karya Pemenang Dipamerkan di BDFW 2022

Fakta Menarik Lomba Digital Fashion MAJA Labs X Artisant.io, Karya Pemenang Dipamerkan di BDFW 2022

Fakta Menarik Lomba Digital Fashion MAJA Labs X Artisant.io (Foto: Instagram @majalabs_xyz)


Yuk simak fakta menarik dari lomba digital fashion dari MAJA Labs dan Artisant.io, yang mana karya pemenangnya bakal dipamerkan di Bali Digital Fashion Week 2022 (BDFW 2022).

MAJA Labs menghadirkan lomba digital fashion, lomba digital fashion ini dinamakan "DIGITAL FASHION & FABRIC DESIGN COMPETITION".

Dalam lomba DIGITAL FASHION & FABRIC DESIGN COMPETITION ini, MAJA Labs berkolaborasi dengan Artisant.io. Dan karya pemenang lomba ini akan dipamerkan di Bali Digital Fashion Week 2022.

Baca Juga: Road to BALI DIGITAL FASHION WEEK 2022, MAJA Labs dan Artisant.io Hadirkan Lomba Digital Fashion Gaes!

Penasaran dengan lombanya? Yuk simak fakta menarik dari lomba digital fashion dari MAJA Labs dan Artisant.io.

Seputar DIGITAL FASHION & FABRIC DESIGN COMPETITION

DIGITAL FASHION & FABRIC DESIGN COMPETITION merupakan lomba digital fashion yang diselenggarakan MAJA Labs dan Artisant.io.

Kompetisi DIGITAL FASHION & FABRIC DESIGN COMPETITION ini mulai dibuka pendaftarannya mulai 13 September 2022 hingga 12 Oktober 2022. Pemenang lomba ini akan diumumkan pada 13 Oktober 2022.

Ada dua kompetisi yang dihadirkan, yang pertama adalah Digital fashion creation, yang mana para peserta boleh membuat digital fashion dalam bentuk 2D maupaun 3D dengan tema "Balinese".

Lalu, yang kedua adalah Fabric design pattern, yang mana para peserta diwajibkan untuk membuat digital fashion dalam bentuk 2D dengan tema "Inspiring".

Lomba tersebut dibuka untuk umum dan tak terbatas untuk orang Indonesia saja, orang luar negeri pun bisa mengikuti lomba digital fashion ini.

Untuk Menyambut Bali Digital Fashion Week 2022

DIGITAL FASHION & FABRIC DESIGN COMPETITION ini digelar untuk menyambut Bali Digital Fashion Week 2022 yang akan digelar pada 28 hingga 30 Oktober 2022.

Bali Digital Fashion Week 2022 (BDFW 2022) adalah acara yang diselenggarakan oleh MAJA Labs dan ICCN yang menyuarakan tentang masa depan digital fashion di Indonesia hingga dampak lingkungan yang berkelanjutan.

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary mengatakan adanya Bali Digital Fashion Week 2022 merupakan sebuah kesempatan, dimana Indonesia bisa menjadi sentral digital fashion di dunia.

"Ini kesempatan, kita ingin membuat Indonesia to Become The First Digital Fashion Center. Banyak ekosistem yang bisa kita kembangkan, mulai dari designer, tekstil, ada banyak banget," ucap Adrian Zakhary.

Karya Pemenang Bakal Hadir di BDFW 2022

Bagi pemenang lomba digital fashion ini, karya mereka bakalan hadir di BDFW 2022. Tak hanya itu, mereka juga berkesempatan untuk mendapatkan paket travel ke Bali.

Link Daftar Lomba Digital Fashion

Bagi yang tertarik untuk mengikuti lomba digital fashion ini, silahkan klik link di bawah sini untuk mendaftarnya.

Link Daftar Lomba Digital Fashion

Baca Juga: Daftar Brand Dunia yang Merambah Digital Fashion, Schieva dari MAJA Labs hingga Louis Vuitton

Nah, itulah  fakta menarik dari lomba digital fashion dari MAJA Labs dan Artisant.io, yang mana karya pemenangnya bakal dipamerkan di BDFW 2022.




Lomba digital fashionDIGITAL FASHION & FABRIC DESIGN COMPETITIONBALI DIGITAL FASHION WEEK 2022MAJA LabsArtisant.ioWeb3Fakta Lomba digital fashionBDFW 2022

Share to: