Biodata dan Profil Ardini Cantika Putri: Umur, Agama dan Karier, Juara Victor Denmark Junior U-17 Asal Indonesia

Biodata dan Profil Ardini Cantika Putri: Umur, Agama dan Karier, Juara Victor Denmark Junior U-17 Asal Indonesia

Biodata dan Profil Ardini Cantika Putri: Umur, Agama dan Karier, Juara Victor Denmark Junior U-17 Asal Indonesia

Biodata dan Profil Ardini Cantika Putri (Foto: Istimewa)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Ardini Cantika Putri lengkap umur, agama dan kariernya, juara Victor Denmark Junior U-17 asal Indonesia.

Ardini Cantika Putri adalah seorang atlet bulu tangkis muda Indonesia yang berasal dari Depok, Jawa Barat. Ardini Cantika Putri lahir pada 13 November 2006. Umur Ardini Cantika Putri adalah 16 tahun dan menganut agama Islam.

Ardini Cantika Putri berhasil menjadi juara Victor Denmark Junior U-17 sektor tunggal putri yang diadakan di Odense, Denmark 19-23 Oktober 2022 lalu.

Baca Juga: Biodata Siti Sarah Azzahra Lengkap Umur dan Agama, Pebulu Tangkis Muda Indonesia yang Tanding di Uber Cup 2022

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Ardini Cantika Putri lengkap umur, agama dan kariernya.

1. Profil Ardini Cantika Putri

Ardini Cantika Putri adalah seorang atlet bulu tangkis muda Indonesia yang berasal dari Depok. Ardini Cantika Putri kini berusia 16 tahun dan menganut agama Islam.

2. Tunggal Putri

Ardini Cantika Putri kini aktif bermain sebagai atlet bulu tangkis sektor tunggal putri. Namun tidak menutup kesempatan kalau dirinya nantinya bisa bermain di sektor ganda putri maupun ganda campuran.

3. Karier Ardini Cantika Putri

Ardini Cantika Putri diketahui sudah menyukai bulu tangkis sejak kelas satu SD. Pada kelas 3 SD, ayah Ardini Cantika Putri pun memasukkannya ke klub bulu tangkis Jakarta Selatan.

Sejak saat itu, Ardini Cantika Putri fokus untuk meniti karier sebagai atlet bulu tangkis di sektor tunggal putri.

4. Juara Victor Denmark Junior U-17

Ardini Cantika Putri berhasil mengharumkan nama Indonesia setelah ia berhasil menjuarai Victor Denmark Junior U-17 di Odense, Denmark 19-23 Oktober 2022.

Pada partai final melawan Marie Viscovich, Ardini Cantika Putri berhasil menang melalui pertandingan sengit 3 set, 19-21, 21-5, 21-12.

5. Biodata Ardini Cantika Putri

Nama lengkap:Ardini Cantika Putri
Nama panggilan:Chika
Kota asal:Depok, Jawa Barat
Tanggal lahir:13 November 2006
Umur:16 tahun 
Agama:Islam
Orangtua:Wiwit Luhardi (ayah)
Pendidikan:-
Profesi:Atlet bulu tangkis
Akun Instagram:-

Baca Juga: Biodata dan Profil Bobby Setiabudi: Umur Agama Karier, Atlet Bulu Tangkis yang Bela Indonesia di SEA Games 2021

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Ardini Cantika Putri lengkap umur, agama dan kariernya, juara Victor Denmark Junior U-17 asal Indonesia.




Juara Victor Denmark Junior U-17Ardini Cantika PutriBiodata Ardini Cantika PutriProfil Ardini Cantika PutriUmur Ardini Cantika PutriAgama Ardini Cantika PutriKarier Ardini Cantika Putri

Share to: