Biodata dan Profil Rahman Sadli: Umur, Agama dan Instagram, Kontestan Indonesian Idol Season 12 Asal Maluku

Biodata dan Profil Rahman Sadli: Umur, Agama dan Instagram, Kontestan Indonesian Idol Season 12 Asal Maluku

Biodata dan Profil Rahman Sadli: Umur, Agama dan Instagram, Kontestan Indonesian Idol Season 12 Asal Maluku

Biodata dan Profil Rahman Sadli (Foto: Instagram @amanwry)


Yuk simak biodata dan profil Rahman Sadli lengkap umur, agama dan Instagram, kontestan Indonesian Idol Season 12 asal Maluku.

Rahman Sadli adalah seorang kontestan Indonesian Idol Season 12 yang berasal dari Maluku. Rahman Sadli kini berusia 25 tahun dan menganut agama Islam.

Rahman Sadli hingga kini masih bertahan di Indonesian Idol Season 12 yang telah memasuki 17 besar.

Baca Juga: Biodata dan Profil Syarla Marz: Umur, Agama dan Instagram, Peserta Indonesian Idol Season 12 Pernah Ikuti The Voice Kids

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan profil Rahman Sadli lengkap umur, agama dan Instagram.

1. Profil Rahman Sadli

Rahman Sadli merupakan seorang penyanyi yang berasal dari Maluku. Pria yang akrab disapa Aman ini kini berusia 25 tahun dan ia menganut agama Islam.

2. Kontestan Indonesian Idol Season 12

Rahman merupakan salah satu kontestan Indonesian Idol Season 12. hingga kini, Aman masih bertahan di Indonesian Idol Season 12 yang telah memasuki 17 besar.

3. Genre Musik R&B

Rahman diketahui merupakan seorang penyanyi yang bergenre musik R&B. Ia pun pandai mengaransemen berbagai lagu menjadi musik R&B.

4. Cover Lagu YouTube

Sebelum mengikuti Indonesian Idol, Rahman aktif mengcover lagu-lagu yang ia unggah di kanal YouTubenya, amanwry. Beberapa lagu yang telah ia cover diantaranya Overjoyed, Peri Cintaku, dan masih banyak lagi.

5. Biodata Rahman Sadli

Nama lengkap:Rahman Sadli
Nama panggilan:Aman
Kota Asal:Maluku
Umur:25 tahun
Agama:Islam
Profesi:Penyanyi
Akun Instagram:

@amanwry

Kanal YouTube:

amanwry

Baca Juga: Biodata dan Profil Novia Situmeang: Umur, Agama dan Instagram, Kontestan Indonesian Idol Season 12 Miliki Nada Tinggi

Nah, itulah biodata dan profil Rahman Sadli lengkap umur, agama dan Instagram, kontestan Indonesian Idol Season 12 asal Maluku.




Kontestan Indonesian Idol Season 12Rahman SadliRahman Sadli idolRahman Sadli Indonesian IdolBiodata Rahman SadliProfil Rahman SadliUmur Rahman SadliAgama Rahman SadliInstagram Rahman Sadli

Share to: