Link Nonton Streaming Delivery Man Ep 3 Sub Indo, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang

Link Nonton Streaming Delivery Man Ep 3 Sub Indo, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang

Link Nonton Streaming Delivery Man Ep 3 Sub Indo, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang

Delivery Man (Foto: Instagram @channel.ena.d)


Inilah link nonton streaming Delivery Man episode 3 sub Indo, lengkap spoiler dan jadwal tayangnya.

Drakor Delivery Man akan memasuki episode ketiga pada Rabu, 8 Maret 2023. Drakor Delivery Man sendiri mengisahkan Seo Young Min seorang pemuda yang menjadi supir taksi hantu.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Delivery Man, Drakor Baru Tayang Maret 2023

Di episode ketiga ini, Young Min terkejut saat melihat ikat rambut milik mendiang ibunya ada di tangan Ji Hyun. Sementara itu, ada seorang peramal yang ingin menempelkan jimat di taksi Young Min agar tidak berhantu.

Spoiler Delivery Man Episode 3

Young Min ingin menjabat tangan Ji Hyun. Namun Young Min menyadari jika ikat rambut yang ada di tangan Ji Hyun adalah milik ibunya. Dengan terbata-bata sekaligus heran, Young Min menanyakan pada Ji Hyun.

Namun, Ji Hyun juga belum mengerti apa yang terjadi. Jika diurutkan, taksi tersebut adalah milik mendiang ibu Young Min. Tidak hanya itu, Ji Hyun juga sempat berfoto dengan mendiang ibu Young Min. Mungkin itu ada kaitannya mengapa Ji Hyun tidak pernah lolos dari taksi tersebut.

Sementara itu, seorang peramal mendatangi Young Min. Dia mengatakan bahwa taksi Young Min adalah taksi berhantu dan dia menawarkan diri untuk menyelesaikan masalahnya dengan menempelkan jimat di taksi tersebut.

Hal ini dikarenakan Young Min ingin mendapatkan penumpang, berhenti melihat hantu, dan segera menghasilkan uang. Ji Hyun yang berada di sampingnya kesulitan untuk menghentikannya.

Link Nonton Streaming Delivery Man Episode 3

Silahkan klik link di bawah ini untuk menonton Delivery Man episode 3 secara streaming.

Link Nonton Streaming Delivery Man Episode 3

Nah, itulah link nonton streaming Delivery Man episode 3 sub Indo, lengkap spoiler dan jadwal tayangnya.




Delivery ManDelivery Man episode 3Spoiler Delivery Man episode 3Link nonton Delivery Man episode 3Link streaming Delivery Man episode 3

Share to: