Denny Darko Terawang Sosok Pria di Video Syur 47 Detik Mirip Rebecca Klopper: Sepertinya Bukan Fadly Faisal

Denny Darko Terawang Sosok Pria di Video Syur 47 Detik Mirip Rebecca Klopper: Sepertinya Bukan Fadly Faisal

Denny Darko Terawang Sosok Pria di Video Syur 47 Detik Mirip Rebecca Klopper: Sepertinya Bukan Fadly Faisal

Denny Darko Terawang Sosok Pria di Video Syur 47 Detik Mirip Rebecca Klopper (Foto: YouTube Cumi Cumi)


Denny Darko menerawang sosok pria di video syur 47 detik yang disebutkan mirip dengan Rebecca Klopper.

Awalnya banyak yang berspekulasi bahwa sosok pria di video tersebut adalah Fadly Faisal. Namun, Denny Darko menduga bahwa itu bukanlah Fadly Faisal.

Baca Juga: Viral Video Syur 47 Detik Mirip Rebecca Klopper, Netizen: Sama Fadly Faisal?

Denny Darko Terawang Sosok Pria di Video Syur 47 Detik

Di kanal YouTube Cumi Cumi, Denny Darko menerawang mengenai sosok pria di video syur 47 yang mirip Rebecca Klopper.

Meski belum tentu sosok wanita itu adalah Becca. Namun, banyak netizen yang menduga bahwa itu memang Becca dan sosok prianya adalah Fadly Faisal, pacar Becca saat ini.

Denny Darko pun menduga bahwa sosok pria di video itu sepertinya bukan yang diduga-duga. Meski tak menyebutkan namanya, Denny Darko seakan mengatakan bahwa pria itu bukanlah Fadly Faisal.

“Saya lihat dari beberapa kartu, untuk yang wanita no komen. Tapi (untuk) yang laki-laki, dia bukan yang diduga, bukan pacarnya,” ucap Denny Darko.

Prediksi Hubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper

Sementara itu, Denny pun juga memprediksi mengenai hubungan asmara Fadly Faisal dan Rebecca Klopper usai video syur 47 detik ini muncul.

Denny mengatakan bahwa jika sosok wanita di video tersebut benar adalah Rebecca, maka hubungan mereka akan terganggu. Namun jika bukan, akan lanjut terus.

“Kalau seandainya ini benar hubungannya pasti terganggu, tapi kalau ternyata ini tidak benar, hubungannya akan jalan terus,” ucap Denny.

Denny pun menerawang bahwa nantinya hubungan mereka akan menjadi sulit, karena berpotensi mendapatkan pertentangan dari pihak Fadly.

“Kalau saya pikir yang kebesaran hati si laki-laki ya cuman tetep dari keluarga akan sangat menentang karena cinta kan nggak cuman milik mereka berdua,” tuturnya.

Baca Juga: Biodata dan Profil Rizky Pahlevi aka Kipe: Umur, Agama dan Instagram, Mantan Pacar Rebecca Klopper Diduga Pria di Video Syur 47 Detik

“Ini Fadly Faisal memang keluarga yang baik-baik semua dan pasti akan terjadi kalau ini benar, harapan saya sih bukan,” sambungnya.




Rebecca KlopperFadly FaisalVideo syur 47 detikVideo syur Rebecca KlopperPria di video syur 47 detikDenny Darko

Share to: