Begini Kondisi Terbaru Rebecca Klopper Usai Video Syur 47 Detik Mirip Dirinya Viral

Begini Kondisi Terbaru Rebecca Klopper Usai Video Syur 47 Detik Mirip Dirinya Viral

Begini Kondisi Terbaru Rebecca Klopper Usai Video Syur 47 Detik Mirip Dirinya Viral

Kondisi Terbaru Rebecca Klopper Usai Video Syur 47 Detik Mirip Dirinya Viral (Foto: Istimewa)


Ada kabar mengenai kondisi terbaru Rebecca Klopper usai video syur 47 detik mirip dirinya viral.

Seorang sahabat dari Marissya Icha mengatakan bahwa Rebecca Klopper baik-baik saja dan telah melaporkan pelaku penyebaran video itu ke polisi. Marissya Icha sendiri merupakan salah satu teman dekat dari Rebecca Klopper.

Baca Juga: Ini Bukti Kemiripan Rebecca Klopper dengan Sosok Wanita di Video Syur 47 Detik

Rebecca Klopper Sudah Laporkan Pelaku

Salah satu sahabat Marissya Icha yang bernama Aulia Fahmi mengatakan bahwa kini Rebecca sudah melaporkan pelaku yang menyebarkan video tersebut.

"Yang baru-baru ini viral, Rebecca juga sudah mengetahui. Akhirnya Rebecca sempat melaporkan lagi yang kedua kali di cyber Bareskrim," ujar Aulia Fahmi, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News.

Diketahui bahwa Rebecca telah melaporkan pelaku itu sebanyak dua kali.

"Sudah dilaporkan yang kedua kali, bagaimana prosesnya silakan nanti klarifikasi ke pihak Bareskrim," sambungnya lagi.

Rebecca Klopper Baik-Baik Saja

Aulia Fahmi pun juga memberikan kabar terbaru dari Rebecca Klopper. Dirinya menyebutkan bahwa Rebecca baik-baik saja usai melakukan video call bareng dengan Marissya Icha.

"Tadi pada saat saya bertemu dengan Marissya Icha. Memang Marissya Icha sempat menghubungi Rebecca, video call, dengan saya juga tadi, kondisinya keadaannya sih saat ini baik-baik aja dia," ungkapnya.

Saya juga memberikan nasihat supaya jangan down dengan adanya pemberitaan seperti ini," imbuhnya lagi.

Aulia Fahmi mengatakan bahwa Rebecca Klopper kaget dengan adanya video syur itu. Diketahui sebelum video itu viral, ia sudah melaporkan pelaku dan telah ditangkap.

"Ya kalau kaget tentunya kaget ya karena hal ini juga, makannya ada laporan kedua di cyber Bareskrim yang mungkin nanti ya akan diproses lebih lanjut," terangnya.

Mengenai sosok yang diduga menjadi pelaku penyebaran video, Aulia Fahmi tidak bisa menjawabnya. Ia pun menyarankan untuk meminta keterangan dari pihak kepolisian.

Baca Juga: Denny Darko Terawang Sosok Pria di Video Syur 47 Detik Mirip Rebecca Klopper: Sepertinya Bukan Fadly Faisal

"Kalau penyebar videonya saya kira ini bagian dari penyidikan, nanti bareskrimlah yang bisa menjawab, siapa yang menyebarkan, siapa yang terkait dengan penyebaran ini," ujarnya.




Rebecca KlopperKondisi terbaru Rebecca KlopperKabar terbaru Rebecca KlopperVideo syur 47 detikVideo syur Rebecca Klopper

Share to: