SERING TERLIHAT BERDUA, ATTA DAN AUREL “PACARAN”?

SERING TERLIHAT BERDUA, ATTA DAN AUREL “PACARAN”?

SERING TERLIHAT BERDUA, ATTA DAN AUREL “PACARAN”?

Foto: Instagram @ahha_update


Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar belakang sering terlihat bersama.Kebersamaan yang begitu terlihat akrab inipun mengundang penasaran, bahkan tidak sedikit yang berspekulasi bahwa ada hubungan khusus antara mereka berdua, "pacaran". 

Diketahui Atta Halilinar dan Aurel Hermansyah nampak sering bersama karena kebutuhan konten kanal Youtube mereka masing-masing. Namun publik merasa kedekatannya mereka berdua bukan hanya untuk kepentingan konten.

Aurel juga ketahuan perna mengungkapkan rasa kangennya kepada Atta Halilintar.Aurel juga tampak tak segan mengikatkan tali sepatu milik Youtuber yang sering gonta-ganti warna rambut tersebut.Kedekatan yang ditampilkan keduanya ini yang memperkuat dugaan netizen jika mereka memiliki hubungan khusus.

 

Namun Youtuber TOP Asia tersebut meberi klarifikasi bahwa tidak ada hubungan khusus antara mereka berdua. "Itu temen baik, temen baik aku dan sekarang lagi sering kolaborasi dan orangnya baik banget. Aurel baik manis dan keluarganya juga welcome sama aku, baik, ya aku seneng sih bertemen dengan dia dan keluarganya," ungkap Atta Halilintar.




Gosip Atta AurelHubungan Atta AurelYoutuber Atta

Share to: