Keren! Di Taman Puring Bisa Ber-Parkour Ria

Keren! Di Taman Puring Bisa Ber-Parkour Ria

Keren! Di Taman Puring Bisa Ber-Parkour Ria

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan membagikan momen saat berkunjung ke Taman Puring setelah direvitalisasi. Foto: Instagram


Parkour adalah salah satu olahraga yang cukup ekstrim dan hanya dapat dilakukan oleh orang yang sudah terlatih saja. Bagaimana tidak, dalam olahraga ini menuntut keseimbangan pemainnya saat berpindah tempat atau meloncat dari tempat yang tinggi ke tempat yang lebih rendah atau sebaliknya.

Menanggapi itu, Gubenur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan pemprov DKI telah merevitalisasi Taman Puring yang dilengkapi berbagai fasilitas yang mendukung salah satu olahraga ekstrim ini.

"Fasilitas parkour eksisting di Taman Puring kita upgrade. Desainnya dibuat bersama-sama komunitas parkour," kata Anies Baswedan dalam keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagram, @aniesbaswedan pada 18 Januari 2020.⁣

Selain itu, kata dia di taman ini juga telah dilengkapi dengan arena skateboard, inline skate, dry fountain, water slide, mini climbing, serta playground skala besar.

"Selain itu Taman Puring kini dilengkapi dengan arena skateboard, inline skate, dry fountain, water slide, mini climbing, serta playground skala besar. Semua fitur-fitur ini atas usulan dan dirancang bersama warga. Karena pada akhirnya taman yang baik adalah taman yang dihidupi oleh aktivitas warganya," ujarnya. 




Anies BaswedanGubernur JakartaTaman PuringRevitalisasi

Share to: