Tangan Atta Halilintar Dicium Aurel, Pacaran?

Tangan Atta Halilintar Dicium Aurel, Pacaran?

Tangan Atta Halilintar Dicium Aurel, Pacaran?

Foto: Instagram @ahha_update


Kedekatan Atta Halililntar dan Aurel Hermansansyah sudah menjadi rahasia umum. Bahkan tengah ramai diperbincangkan, sebab mengundang banyak anasir. Di antaranya ialah banyak yang menduga mereka berdua sedang menjalin hubungan asmara. 

Tetapi baik Atta ataupun Aurel masih belum mengamini itu. Meskipun sudah banyak foto-foto yang merekam kemesraan dari keduanya. 

Beberapa hari kemarin, Atta terlihat bersama Aurel di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Senin (20/01/2020). Aurel nampaknya ingin mengatar Atta yang akan pergi ke Korea Selatan. 

"Ih kan aku mau salam, malu dia, dadah," ujar Aurel ketika mengantar Atta di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Senin (20/01/2020).

Momen ketika tangan Atta Halilintar yang dicium Aurel Hermansyah tersebut kini menjadi perbincangan hangat oleh publik. 

Banyak netizen menginginkan hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah segera di ungkap secara nyata ke publik. Namun tidak sedikit pula yang bahkan mendoakan agar Atta segera menikahi Aurel Hermansyah secepatnya.

"Semoga 2AH diberi kelancaran tanpa ada halangan apapun dan sampai ke jenjang pernikahan, amin ya robbal alaminn," komentar salah satu netizen.

"Semoga secepat nya menikah Aamiin," tambah netizen lain.

"Cepat dihalalkan kalau Atta kemana bisa ikutt," sahut netizen lainnya.




Atta HalilintarYoutuberAtta Aurel

Share to: