Tunggal Putra Bulutangkis Indonesia Matangkan Diri untuk Olimpiade 2020

Tunggal Putra Bulutangkis Indonesia Matangkan Diri untuk Olimpiade 2020

Tunggal Putra Bulutangkis Indonesia Matangkan Diri untuk Olimpiade 2020

Tunggal Putra Bulutangkis Indonesia Matangkan Diri untuk Olimpiade 2020. Foto: Instagram


Tim Tunggal bulutangkis dari Persatuan Bulutangkus Seluruh Indonesia (PBSI) sedang mematangkan para atletnya untuk kejuaraan bergensi yang akan datang.

Diketahui beberapa Olimpiade yang akan datang seperti Kejuaraan Beregu Asia 2020 yang juga sekaligus merupakan kualifikasi Thomas dan Uber cup 2020. 

Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) juga sedang mempertimbangkan dan menghitungkan tenaga pemain yang akan berlaga di ajang bergengsi tersebut.

Selain itu, PBSI juga sedang mempersiapkan diri untuk ajang bergengsi seperti Olimpiade 2020 Tokyo, dan bahkan para pemain bulutangkis juga sudah di tunggu di turnamen beregu. Pertama, kejuaraan beregu bulutangkis Asia dan Thomas & Uber Cup serta kejuaraan All England 2020.

 

Tunggal putra juga akan menurunkan Jonatan Criste serta beberapa pemain tunggal lainnya. 

Bahkan pria yang akrab di sapa Jojo ini juga menjadikan kekalahan di turnamen Indonesia Open kemarin sebagai pelajaran untuk kedepannya.

“Saya tidak bisa mengatasi kondisi lapangan. Arah anginnya sedikit berbeda dengan kemarin sehingga beberapa bola pukulan saya gagal,” kata Jojo kepada wartawan, Minggu 26 Januari 2020 kemarin.

“Antonsen mungkin cocok dengan kondisi ini karena dia bukan tipe pemain reli Panjang. Akan tetapi, puji syukur secara keseluruhan saya sudah sebaik mungkin ,” tegas pemain berusia 22 tahun itu.

Setelah Indonesia master 2020, kemarin Jonatan juga harus kembali latihan untuk turnamen-turnamen yang akan datang seperti Piala Thomas & Uber cup, Olimpiade Tokyo, serta All Englan 2020. 

Sumber link : https://www.instagram.com/p/B4IAW7-jpjL/?igshid=t5y9cy3zlqh1

Penulis: Yuli Nopiyanti | Editor: Prayogo






Share to: