Berakting di Film Toko Barang Mantan, Ini 4 Fakta Menarik Reza Rahadian

Berakting di Film Toko Barang Mantan, Ini 4 Fakta Menarik Reza Rahadian

Foto

Instagram Marshatimothy


Nama Reza Rahadian pasti sudah tak asing lagi di telinga kita. Terutama bagi pecinta film dalam negeri. Wajah Reza Rahadian sering muncul menghiasi layar lebar. Belasan bahkan puluhan film sudah pernah dibintanginya.

 Dilansir oleh Antara, Reza memulai karir di dunia hiburan dengan menjadi model. Kini, Ia kembali mengeksplore kemampuan aktingnya di film Toko Barang Mantan. Di film produksi MNC Picture tersebut, Reza berperan sebagai Tristan, seorang mahasiswa yang berbisnis kecil-kecilan dengan membuka toko yang khusus memperjual belikan barang-barang pemberian mantan. Ada 4 fakta menarik tentang Reza Rahadian di film ini lhoh. Mari kita simak apa saja fakta-faktanya.

 1. Reza Rahadian pertama kali berpenampilan gondrong

Sosok Tristan yang diperankan Reza adalah seorang mahasiswa yang berpenampilan urakan dan gondrong. Inilah pertama kali Reza berpenampilan berbeda dari film-film yang pernah Ia bintangi. Untuk mendukung perannya, Ia mengenakan wig dan celana denim pendek di beberapa adegan film.

 “Gua berusaha cari look yang berbeda dari film-film lainnya,” tutur Reza

 2. Duet perdana Reza bersama Marsha Timothy

Di film yang disutradarai oleh Viva Westi ini, untuk pertama kalinya Reza beradu akting dengan Marsha Timothy. Marsha sendiri berperan sebagai tokoh Laras, sosok perempuan yang disukai oleh Tristan (Reza Rahadian) semasa kuliah.

 “Di film pertama kali main bareng Reza (Rahadian). Kami berdua sangat excited, ujar Marsha.

“Dia (Marsha Timothy) serius menjalankan perannya, kami bisa berdiskusi. Gak terlalu sulit membangun chemistry,  tambah Reza.

 3. Reza Rahadian senang bisa eksplore di film Toko Barang Mantan

Reza mengaku senang bisa eksplorasi perannya dalam film drama berjudul Toko Barang Mantan.

 "Bagi seorang aktor, bereksplorasi dengan karakter yang berbeda-beda adalah hal yang sangat menyenangkan," ujar Reza Rahadian dalam siaran pers beberapa waktu lalu. 

 4. Ternyata Reza masih simpan barang dari mantan

Berbicara mengenai barang mantan dalam film Toko Barang Mantan, ternyata Reza masih menyimpan bareng mantan.

 “Barang mantan yang masih ada di rumah tinggal satu, jam tangan,” kata Reza.

 Hanya saja, aktor yang sebelumnya membintangi film imperfect  itu tak lagi mengenakan jam tangan pemberian mantannya itu.  




Rezarahadiantokobarangmantanmoviefilmindonesia

Share to: