Netizen Kaget, Kekayaan Raffi dan Nagita tak Sebanding dengan Agnez Mo

Netizen Kaget, Kekayaan Raffi dan Nagita tak Sebanding dengan Agnez Mo

Netizen Kaget, Kekayaan Raffi dan Nagita tak Sebanding dengan Agnez Mo

(Foto: Dok. Instagram)


Sejumlah selebriti ternama Indonesia memang kerap kali menunjukan gaya hidup mereka yang bergelimangan harta. Rumah yang besar, mobil mahal serta barang-barang mewah tak luput dari kamera media.

Tak hanya itu, bahkan belakangan ini ada sebuah aksi viral di kalangan selebriti yang gemar memamerkan saldo di ATM mereka.

Jika ditanya siapa artis terkaya di Indonesia, mungkin benyak netizen yang mengatakan bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah salah satunya.

Namun siapa sangka, lewat sebuah akun Instagram gosip @rumpi.manja.official, Raffi Ahmad dan Nagita bukanlah selebriti yang memiliki harta kekayaan terbanyak pada tahun 2019. Postingan daftar kekayaan selebriti Indonesia pada tahun 2019 tersebut di unggah pada Selasa, 28 Januari 2020.

Siapa yang mengira bahwa Agnes Monica adalah artis terkaya pada tahun 2019. Yang membuat netizen terkejut adalah, kekayaan Raffi jika digabungkan dengan Nagita bahkan masih sangat jauh dari Agnes.

Tertulis bahwa musisi yang akrab di panggil Agnez Mo ini menampati posisi pertama dengan kekayaan sekitar Rp 420 miliar. Sedangkan Raffi menyusul di posisi kedua dengan kekayaan sekitar Rp 32 miliar.

Dilain sisi, istri Raffi Ahmad, Nagita menempati posisi ke sembilan dengan kisaran kekayaan sebesar Rp 18,2 miliar.

Uniknya, netizen mengaku kaget dengan jumlah kekayaan Raffi Ahmad dan sang istri yang tidak mencapai ratusan miliar. Pasalnya, presenter kondang kebangaan Indonesia tersebut kerap kali memamerkan sejumlah barang-barang yang memiliki harga sangat mahal.Β 

Warganet mengira bahkan kekayaan Raffi dan Nagita bukan lagi miliar namun triliun rupiah.

"Raffi 32M kayaknya gak mngkin dehπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ dia bialngnya ke media sgt aja. Tp gue yakin udah triliunan kayaknya si raffi," tulis akun @lakuna3399.

Disamping itu, daftar kekayaan artis pada 2019 tersebut juga menempatkan Tukul Arwana di posisi ketiga dengan kekayaan sekitar Rp 30 miliar, disusul dengan Nikita Willy dengan kisaran yang sama dan masih banyak lagi.

Bagaimana pendapatmu mengenai daftar tersebut?




Raffi AhmadRaffi nagitaArtis TerkayaAgnez MoAgnes Monica

Share to: