Rilis Soundtrack Milea: Suara Dari Dilan, The Panasdalam Librani Berkolaborasi dengan Fiersa Besari

Rilis Soundtrack Milea: Suara Dari Dilan, The Panasdalam Librani Berkolaborasi dengan Fiersa Besari

Rilis Soundtrack Milea: Suara Dari Dilan, The Panasdalam Librani Berkolaborasi dengan Fiersa Besari

thepanasdalam (dok.intagram)


Diawal tahun 2020 dan Menjelang perilisan film Milea: Suara Dari Dilan, band The Panasdalam Bank merilis soundtrack berjudul Librani. Band ini yang dipimpin penulis novel trilogi Dilan, Pidi Baiq ini menggandeng Fiersa Besari untuk berkolaborasi.

Sang penulis lagu, yang akrab disapa ayah Pidi Baiq mengungkapkan, Librani berasal dari bahasa Ibrani. Menurut Pidi, lagu Librani menceritakan rasa sakit yang dirasakan Dilan. Perasaan menyedihkan kehilangan seseorang yang dicintai.

"Lirik puitis yang ditulis dalam lagu Librani melambangkan kecintaan Dilan terhadap puisi. Untuk itulah, para penggemar mereka benar-benar dapat berhubungan dengan rasa sakit Dilan, terutama setelah putus dengan Milea," tutur Pidi lewat pos-el Jumat, 24 Januari 2020.

Lagu Librani yang akan termuat di album soundtrack Voor Milea. yang akan berada di album yang dirilis bersama label Warner Music Indonesia itu, The Panasdalam mengajak sejumlah penyanyi untuk berkalaborasi. musisi yang akan berkalaborasi seperti  Fiersa Besari, ada juga Hanin Dhiya, Vanesha Prescilla, Yoriko Angeline, dan Rahmania Astrini.

ayah Pidi juga mengatakan, lagu-lagu di album ini adalah representasi perasaan Dilan terhadap Milea dan sebaliknya. Album Voor Milea akan menjadi penyelesaian kisah cinta mereka dan menawarkan perspektif yang berbeda untuk melengkapi apa yang telah disebutkan dalam buku dan film.

"Konsep dan proses produksi album ini dibuat dengan hati-hati. Soalnya kami ingin benar-benar memenuhi harapan para penggemar musik dan penggemar Dilan di seluruh Indonesia," ungkap pria yang sering disapa ayah.

ayan Pidi dan The Panasdalam Bank juga  berharap, untuk lagu Librani bisa menjadi lagu kebangsaan bagi semua penggemar Dilan.




fiersabesariDilanVoorMilea

Share to: