Menangkan Penghargaan Bosang Pertamannya, NCT Ucapkan Syukur dan Terimakasih

Menangkan Penghargaan Bosang Pertamannya, NCT Ucapkan Syukur dan Terimakasih

Menangkan Penghargaan Bosang Pertamannya, NCT Ucapkan Syukur dan Terimakasih

Foto: Soompi


NCT Dream membagikan pemikiran mereka ketika menerima penghargaan Bonsang (penghargaan utama) pertama mereka di Seoul Music Awards ke-29.

Pada Kamis, 30 Januari, boy grup besutan SM Entertainment ini menghadiri acara penghargaan sebagai salah satu artis papan atas tahun 2019. Dalam acara tersebut NCT membawakan lagu-lagu mereka seperti "GO," "We Go Up," dan "Boom."

Setelah menerima penghargaan, para anggota mengungkapkan rasa terima kasih dalam sebuah wawancara.

“Ini adalah pertama kalinya kami menghadiri Seoul Music Awards. Ini juga pertama kalinya kami berenam menghadiri acara penghargaan bersama, jadi saya sangat senang. Saya senang bisa bertemu penggemar kami untuk pertama kalinya setelah beberapa saat," kata Jeno

Anggota lain juga Haechan menambahkan rasa syukur dan terimakasihnya.

“Terima kasih telah mengundang kami ke festival sebesar ini. Saya merasa bersyukur karena berada di sini bersama banyak seniman senior, junior, dan sesama seniman, tetapi terima kasih telah memberikan kami penghargaan di atas semua itu. Saya akan bekerja untuk menjadi seseorang yang pantas menerima penghargaan ini."

Sementara itu, NCT Dream baru-baru ini menjadi grup pria Korea pertama yang menduduki puncak tangga lagu mingguan Oricon sebelum debut resmi Jepang mereka. 

Sedangkan pada bulan lalu, grup ini merilis mini album Jepang pertama mereka bertajuk "The Dream," yang merupakan kompilasi dari lagu hit mereka sebelumnya dalam bahasa Korea.

Mengenai rencana masa depan mereka, Jeno mengatakan bahwa dia memastikan NCT akan selalu hadir untuk para penggemar.

"Sulit bagi saya untuk memberi tahu Anda detail spesifik, tetapi saya dapat berjanji kepada kalian bahwa anggota NCT Dream akan terus menunjukkan pertumbuhan kepada penggemar," katanya 

Selamat untuk NCT!




NCTSeoul Music AwardsNCT DreamBosang Awards

Share to: