Gagal Romantis, Raffi Ahmad gak Nyangka Berikan Cincin Kebesaran Buat Nagita

Gagal Romantis, Raffi Ahmad gak Nyangka Berikan Cincin Kebesaran Buat Nagita

Gagal Romantis, Raffi Ahmad gak Nyangka Berikan Cincin Kebesaran Buat Nagita

Raffi Ahmad dan keluarga (Foto: Dok. Instagram)


Lewat akun YouTube Rans Entertainment, Raffi Ahmad katakan bahwa dirinya akan memberikan kado romantis untuk sang istri, Nagita.

Dalam video yang berjudul "KADO TERINDAH DI KOTA TER-ROMANTIS DI DUNIA!!" Raffi sudah menyiapkan kejutan hadiah untuk sang istri menjelang hari ulang tahunnya pada 17 Februari mendatang.

Kejutan ini dilakukan Raffi di aparteman saat keluarga kecilnya tersebut tiba di Paris, Prancis beberapa waktu lalu.

Berbekal satu buah cicin diamond, bross ruby, kalung dan anting berbungkus tas jaring merah, Raffi membelikannya untuk sang istri tercinta secara diam-diam.

Tak disangka, ternyata cicin tersebut adalah barang yang diinginkan Nagita saat mereka pergi berkeliling di salah satu kota di Prancis.

Sempat tak percaya, Nagita berterimakasih kepada Raffi dan memintanya untuk memasangkan cincin cantik tersebut di jarinya.

"Makasih sayang," kata Nagita.

Dalam video berdurasi 16 menit tersebut,  Raffi terlihat memasangkan cincin kepada sang istri. Tak disangka kagetnya dia saat melihat bahwa jari nagita bahkan sangat kecil untuk perhiasan yang sangat cantik itu.

"Wah kegedean. Yah kegedean. Berarti kamu udah langsing sayang," kata Raffi.

Meski merasa gagal romantis, Raffi tetap optimis dengan kerjutannya karena dia juga menyipkan banyak perhiasan cantik lainnya.

"Jadi aku beliin bros, cincin, kalung," kata Raffi.

Nagita pun tampak senang dengan hadiah pemberian dari sang suami. Dia pun mengucapkan terima kasih sembari mencium pipi Raffi.

Penasaran? Yuk, lihat keromantisan kedua pasangan ini selengkapnya di YouTube Rans Entertainment berikut ini.




Raffi AhmadRaffi NagitaKado Untuk NagitaRans Entertainment

Share to: