Bekerjasama Dengan Zico, Super Junior: Ini Adalah Lagu Hip-hop Pertama Kami

Bekerjasama Dengan Zico, Super Junior: Ini Adalah Lagu Hip-hop Pertama Kami

Bekerjasama Dengan Zico, Super Junior: Ini Adalah Lagu Hip-hop Pertama Kami

Super Junior (Foto: Soompi)


Super Junior diwawancarai oleh Sports Seoul setelah memenangkan Bonsang (penghargaan utama) di Seoul Music Awards ke-29 beberapa waktu lalu. Dalam sesi wawancara tersebut, mereka berbicara tentang album baru mereka yang judul utamanya diproduksi oleh Zico.

Super Junior memiliki sejarah yang panjang dengan acara penghargaan. Grup senior ini pernah memenangkan penghargaan pendatang baru pada tahun 2006, Daesang (hadiah utama) pada tahun 2012 di SMA ke-21 dan beberapa penghargaan lainnya sepanjang karir mereka.

Para anggota berbicara tentang sejarah mereka, dengan Siwon berbagi kenangannya selama menjadi anggota Super Junior. 

"Kami menerima Daesang pada 2012 yang merupakan yang paling berkesan karena itu adalah penghargaan pertama yang kami menangkan setelah kedua nenek saya meninggal."

Pada acara penghargaan, boy grup yang bernaung di bawah agensi SM Entertaiment itu menampilkan judul lagu terbaru mereka "2YA2YAO!" Dari album kesembilan mereka berjudul "TIMELESS" untuk pertama kalinya. 

Lagu ini diproduksi oleh Zico dan merupakan usaha pertama grup ke genre ke hip hop.

Siwon kembali berbicara tentang kerjasama mereka dengan dengan Zico.

“Sangat menarik untuk bekerja dengan Zico yang telah menerima pengakuan atas keterampilannya sebagai seorang seniman dan menerima cinta dari begitu banyak orang. Banyak penggemar kami menantikan kami mencoba genre baru jadi saya pikir itu adalah kesempatan yang baik untuk menunjukkan sisi baik dari diri kita sendiri. Saya sangat senang dan gugup."

Eunhyuk berharap penggemarnya dapat menerima musik yang diberikan oleh pemimpin boy grup Block B tersebut.

“Super Junior juga penggemar Zico. Karena dia adalah junior kami dan seorang seniman yang kami hormati, itu adalah pengalaman yang menyenangkan dan baru untuk bekerja dengan Zico. Saya berharap banyak orang menyukainya," katanya.

Terakhir, Super Junior berbagi rasa terima kasih mereka kepada penggemar mereka, E.L.F. yang dengan semangat selalu mendukung mereka.




SUJUSM EntertaimentSuper Junior

Share to: