Jimin BTS Buat Fans Bangga Hingga Banjir Dukungan di Twitter

Jimin BTS Buat Fans Bangga Hingga Banjir Dukungan di Twitter

Jimin BTS Buat Fans Bangga Hingga Banjir Dukungan di Twitter

Foto:Instagram/btsjimin


kalau mendengar nama K-pop pasti sudah tidak asing lagi grup band korea Bangtan Boys.  Bicara soal member Bangtan Boys (BTS) seolah tak ada habisnya. Menjadi salah satu idol grup K-Pop yang begitu populer dan sukses meraih segudang prestasi sepanjang tahun ini membuat mereka selalu disorot media. Tak hanya dalam aktivitas grup, namun juga soal kehidupan pribadi para member. 

menjadi Idola memang tidak habis nya di bicarakan bahkan Salah satunya adalah Jimin BTS sebagai member yang dikenal memiliki keterampilan menari yang luar biasa. Bakat yang dimiliki idol tampan itu tampaknya memang tak datang begitu saja. Pasalnya, Jimin memang sudah dikenal pandai menari sejak ia masih duduk di bangku SMA.

Member Bts ini Bahkan Jimin diketahui sempat menjadi siswa di Just Dance Academy untuk mengasah bakat menarinya.kini banyak yang menyebut jika idol kelahiran 1995 itu sebagai seniman multitalenta. Fans mengaku begitu bangga dengan pesona Jimin yang tak hanya pandai bernyanyi.

Fans BTS Jimin juga membuat respon di twitter dengan komentar yang sangat positif.

"Jimin adalah pekerja keras dan multitalenta, dia pantas mendapatkan apa pun yang baik di dunia ini. Aku mencintaimu, Jim, ARMY selalu melindungimu," puji fans. "Jimin menggunakan tarian sebagai komunikasi antara tubuh dan jiwa untuk mengekspresikan apa yang terlalu dalam untuk menemukan kata-kata Jimin seorang seniman sejati yang luar biasa," sahut yang lain.




BTSJiminBTSK-POP

Share to: