Kalahkan Dua Lipa dan Lily Collins, Raisa Masuk Daftar Wanita Tercantik di Dunia

Kalahkan Dua Lipa dan Lily Collins, Raisa Masuk Daftar Wanita Tercantik di Dunia

 Kalahkan Dua Lipa dan Lily Collins, Raisa Masuk Daftar Wanita Tercantik di Dunia

Foto: Instagram/@raisa6690


Penyanyi cantik yang satu ini memang selalu menarik perhatian Publik pasalnya kecantikan istri Hamish Daud memang tidak perlu diragukan lagi, Raisa Andriana baru-baru ini masuk dalam jajaran artis tercantik sedunia.

Pelantun lagu Kali Kedua ini selain memiliki suara yang merdu, dirinya juga terkenal dengan parasnya yang mempesona.

Kecantikan yang dimiliki ibu satu anak ini juga diakui oleh situs Top Beauty World. Seperti yang dikutip oleh Pikiran-Rakyat.com dari laman Twitter @Dtopbeautyworld pada Rabu, 5 Februari 2020.

Bahkan dilansir dari Situs Top Bauty World merupakan situs dari Amerika Serikat yang kerap membuat peringkat wanita tercantik di dunia.

Bahkan istri hamis daud ini berada di Dalam 100 nama yang disebutkan, Raisa Andriana berada di peringkat ke-74.

Raisa berada di antara wanita-wanita cantik yang didominasi oleh bintang-bintang dari berbagai negara.

Top Bauty World 100 peringkat ini juga diramaikan oleh artris-artis K-Pop, Hollywood hingga Bollywood. Raisa menjadi satu-satunya wakil dari Indonesia yang masuk dalam list wanita tercantik 2019 versi Top Beauty World.

Bahkan Sebelumnya, Raisa juga pernah masuk dalam jajaran 50 besar wanita tercantik versi Top Beauty World pada tahun 2017, Raisa masuk dalam jajaran nomor 44.

Sudah tidak diragukan lagi Penyanyi cantik berusia 29 tahun ini  bahkan mengalahkan penyanyi hits, Dua Lipa dan juga Lily Collins. Dalam daftar tersebut terungkap Dua Lipa berada di urutan ke-90.




Raisa AndrianiWanita Tercantik di duniaHamish DaudEntertainment

Share to: