Totalitas Suho di Pertunjukan Musikal Bikin Pangling

Totalitas Suho di Pertunjukan Musikal Bikin Pangling

 Totalitas Suho di Pertunjukan Musikal Bikin Pangling

Foto: Instagram/@kimjuncotton


Suho selalu sukses membuat hati para EXO-L luluh. Kali ini, anggota EXO itu kembali membuat heboh penggemarnya melalui Foto yang diposting di instagram EXO. 

Suho saat ini diketahui sedang bermain bersama di pertunjukan musikal "The Man Who Laughs". Pertunjukan tersebut telah menampilkan aksi panggung perdananya pada Kamis, 9 Januari lalu di Seoul Arts Center Opera House. Dalam pertunjukan tersebut, leader EXO tersebut berperan sebagai salah satu dari protagonis Gwynplaine.

Bahkan Saat ini, pertunjukan tersebut masih berlanjut. Baru-baru ini, akun Instagram EXO bahkan mengunggah salah satu penampilan memukau Suho dalam pertunjukan tersebut. Dalam postingan tersebut, nampak Suho sedang berdandan ala Joker. Diketahui, karakter yang diperankan oleh Suho memang memiliki penampilan layaknya tokoh Joker.

Bahkan Postingan berupa video yang  menunjukkan Suho yang tengah menyanyikan sebuah lagu. Tak sekedar menyanyikannya, Suho pun nampak berakting dalam pertunjukan tersebut. Menariknya, akting Suho saat menyanyikan lagu dalam pertunjukan tersebut nampak agak menyeramkan.

dan bahkan Sementara itu, pertunjukan musikal "The Man who Laughs" sendiri diangkat dari novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Victor Hugo. Karya ini berlatar di Inggris abad ke-17, di saat strata sosial mengakar dengan sangat kuat. Cerita di dalamnya menggambarkan nilai kesetaraan dan martabat manusia sekaligus mengkritik sifat manusia dan moral dari masyarakat kontemporer yang telah runtuh.




EXOEXO-LTheManWhoLaughs

Share to: