10 Februari 2020 Prilly Latuconsina, Akan Menikah?

10 Februari 2020 Prilly Latuconsina, Akan Menikah?

10 Februari 2020 Prilly Latuconsina, Akan Menikah?

Instagram : @Prillylatuconsina96


Elegan, Pintar dan Cantik ketiga julukan itulah yang sering dijuluki pada artis kelahiran 15 Oktober 1996 itu. Yaa… Prilly Latuconsina memiliki segudang prestasinya dalam beradu acting, layar lebar dan sinetron pun banyak diperankan oleh dirinya. Saking banyak nya film-film yang diperankan oleh dirinya ia sempat dikabarkan menjalin asmara dengan aktor tampan Aliando.

Tetapi ia menangkal semua pemberitaan yang ada bahwa dirinya tidak menjalin hubungan dengan Aliando, setelah sinetronnya selesai dan tidak lagi beradu peran bersama Aliando, ditahun 2018 lalu dirinya memberitahu publik jika dirinya sudah menjalin asmara dengan pesinetron tampan Maxime Bouttier.

Baru-baru ini melalui postingan instaramnya, banyak yang menyebut bahwa dirinya akan menikah pada tanggal 10 februari mendatang. Dalam postingannya terlihat Prilly bermesraan dengan Jeff Smith dengan caption “ I Said Yes 10/02/20 #PrillyGetmarried” urai Prilly dalam instagram miliknya.

Postingan itu pun langsung banyak diserbu warganet dan sahabat-sahabatnya.

“This is so cut!” Komen Cinta Laura

“Uhhuugg aku kesedak” Komen Rossa

“Finally.. afer this long journey~,” Urai Jeff Smith

Nyatanya hal tersebut tidak lah sungguhan, setelah postingannya itu ramai oleh komentar para netizen dan sahabat-sahabatnya Prilly pun mengklarifikasinya melalui Instagram Story nya. Bahwa benar dirinya akan menikah namun hal tersebut hanya akan terjadi di serial terbaru yang akan ditayangkan mulai 10 Februari 2020.

Tenang mbloo.. gak akan jadi hari patah hati sedunia ko nanti! 




MenikahGetmarriedPrillyLatuconsina

Share to: