Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Putus Dengan Agnez Mo

Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Putus Dengan Agnez Mo

Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Putus Dengan Agnez Mo

Foto: YouTube Deddy Corbuzier


Belum lama ini, Deddy Corbuzier membagikan sebuah konten di kanal YouTube. Dalam video itu terlihat bahwa  Deddy Corbuzier mengundang pemeran utama Dua Garis Biru yaitu Zara Adhisty. 

Dalam video itu, mereka tampak berbincang mengenai kepribadian masing-masing bahkan sampai hubungan asmara mereka. Saat itu jugalah Deddy Corbuzier mengaku bahwa hubungan asmaranya dengan Agnez Mo telah lama kandas, dalam video  "Gue pacaran dari TK(Zara Adhisty) di kanal YouTube Deddy. 

Awalnya, Deddy Corbuzier bertanya kepada Adhisty mengenai bagaimana tipe cowok idealnya, sontak ia menjawab "yang paling penting dia punya kesibukan, entah itu kuliah, kerja,supaya sama - sama sibuk kan keren" kata Adisty.

Mendengar hal itu, Deddy Corbuzier langsung saja protes, Host Hitam Putih tersebut mengatakan apabila pasangan kita sama-sama sibuk, hubungan tersebut tidak akan berjalan sukses.

Selanjutnya, bapak dari satu anak ini mengatakan kalau hubungannya putus dengan Agnez mo gara - gara keduanya sama sama sibuk.

"Saya mengalami hal tersebut sama Agnez Mo, sibuk dua-duanya. Putus Gimana dong." kata Deddy Corbuzier. Dia menyebutkan awalnya bisa mengatasi hal tersebut, tapi seiring berjalannya waktu, asmara antara Deddy Corbuzier berujung putus. 




Deddy CorbuzierAgnez MoHost Hitam Putih

Share to: