Mau Promo Film Milea, Iqbaal Ramadhan tiba-tiba Putar Balik?

Mau Promo Film Milea, Iqbaal Ramadhan tiba-tiba Putar Balik?

Foto

Istimewa


Setelah film Dylan 1991 (part 2) yang dibintangi oleg Vanesha Prescilla dan Iqbal Ramadhan kini akan segera tayang film milea yang akan menceritakan kelanjutan cerita dari film Dylan 1991. Film Milea ini pun juga tak menyurutkan antusias para penggemar film Dylan. Kini para cast film Milea padat dengan jadwal promo film dari kota ke kota.

Pada saat penjadwalan promo film ke Bogor, para pemain cast Milea berangkat dari Jakarta menuju Bogor menggunakan Kereta Api dari stasiun Gondangdia. Sejumlah penggemar juga sudah memenuhi Stasiun Gondangdia yang dijadwalkan menjadi lokasi acara.

Para cast film Milea sudah tiba sekitar pukul 14:15 WIB, sementara dang pemeran utama Iqbaal Ramadhan baru hadir sekitar pukul 14:30 WIB.

Usai sesi wawancara yang dilakukan di Stasiun Gondangdia, Iqbaal dan para pemain film Milea blangsung bergegas naik ke peron sambil dikawal Kopassus. Sebelumnya para cast sudah dijadwalkan berangkat menuju Stasiun Bogor untuk Meet and Greet dengan penggemar di sana.

Kodisi pada saat para cast menaikin peron kereta cukup padat karena bercampur dengan penumpang umum dan beberapa penggemar yang berusha masyuk dan mendekat.

Tak semua awak media bisa mendekat ke posisi Iqbaal dan para cast Milea tersebut, Iqbaal tampak santai didalam kereta. Nampak pula para fans tak anarkis untuk mencoba mendekat diri kepada Iqbaal.

Setelah melewati sejumlah stasiun, KRL mampir di Stasiun Pasar Minggu, salah satu pengawal Iqbaal dkk Nampak memberi kode untuk turun di Stasiun itu.

Para Awak media pun mengira akan ikut turun juga di Pasar Minggu, tetapi tidak semua yang turun hanya Iqbaal,Debo,Guilio dan beberapa tim yang ikut turun.

Sempat ada yang memberitahukan dari salah satu pengawal para cast ,bahwa mereka akan melanjutkan perjalanan dengan menggunakan Mobil, sehingga akan bertemu di Bogor.

Awak media pun masih terus menlanjutkan perjalanannya sampai Bgpr bersama penggemar nya, personel Kopassus dan tim PR dari Production House yang memproduksi film Milea tersebut.

DItengah kondisi hujan, tiba di Stasiun Bogor awak media masih menunggu kabar keberadaan Iqbaal yang akan melakukan Meet and Greet di Bogor.

Tak lama kemudian, para awak media mendapatkan kabar bahwa Iqbaal tak jadi hadir pada Meet and Greet yang akan dilaksanakan di Bogor. Yang konon katanya Iqbaal merasa tidak aman meskipun sudah dijaga enam personel Kopaus di dalam gerbong KRL. 




FilmMileaDylanPromoDylanMileaIqbaalRamadhan

Share to: