Harga Fantastik, 4 Artis Indonesia Ini Suka Koleksi Tas Mewah

Harga Fantastik, 4 Artis Indonesia Ini Suka Koleksi Tas Mewah

Harga Fantastik, 4 Artis Indonesia Ini Suka Koleksi Tas Mewah

Foto: Instagram


Segala sesuatu yang berhubungan dengan artis memang selalu berhasil mencuri perhatian. setuju nggak? Mulai dari kehidupan pribadi , karier hingga penampilan mereka. 

Tak heran jika mereka kerap tertangkap kamera menggunakan barang-barang mewah dan bermerek. Nah, dari barang-barang mewah mereka ternyata ada yang merupakan koleksi pribadinya,lho. 

Ada artis yang mengoleksi sepatu, tas, hingga kendaraan-kendaraan yang harganya fantastis banget. Namun, salah satu brand tas yang banyak digemari oleh deretan artis adalah Hermes, ya tentunya kamu sudah nggakmasing lagi dengan barang mewah yang satu ini dong? 

Siapa saja sih mereka yang mengoleksi tas seharga mobil? Yuk, intip di artikel berikut ini. 

1. Syahrini

Seperti kita ketahui bahwa artis yang akrab disapa princessyahrini ini suka untuk mengoleksi barang-barang mewah. Salah satunya adalah tas mewah, Hermes merupakan salah satu brand mewah favorit Syahrini. 

Salah satu tas Hermes yang dikoleksi oleh perempuan yang akrab disapa incess ini adalah Hermes Birkin  35 Niloticus Crocodile Himalayan Palladium Hardware disebut-sebut salah satu tas yang diminati oleh fashion enthusiast! Menurut situs website Jane Finds tas yang satu ini memiliki harga $250.000 (IDR 3.662.312.500). Wow! 

2. Shandy Aulia

Artis cantik Shandy Aulia yang memang gemar mengoleksi fashion item branded ini pilih Hermes Birkin 35 Togo Palladium Leather untuk menambah koleksi mewahnya. Tas warna baby blue ini melengkapi OOTD-nya. Hmm kira-kira berapa harga tas tersebut? Yup, dikutip dari Tradesy harganya ialah $32.875 dan kalau dirupiahkan setara dengan IDR 481.594.093.

3. Sandra Dewi

Tampil kasual, Sandra Dewi padukan kemeja santai dan denim hot pants dengan tas Hermes Herbag Zip 31 bag. Nah, untuk tas dengan warna playful chic ini jika dilihat dari situs Spotted Fashion dijual dengan harga $2.250 (IDR 32.960.812).

4.Nagita Slavina

 Nagita juga memiliki koleksi Hermes Constance 24 Epsom GHW' from christies.com HKD 137,500 / 246.300.000 IDR. 



Princess SyahriniNagita SlavinaHermesShandy AuliaSandra Dewi

Share to: