Kue Kekinian, Inilah Penampakan Toko Kue Keluarga Aurel

Kue Kekinian, Inilah Penampakan Toko Kue Keluarga Aurel

Kue Kekinian, Inilah Penampakan Toko Kue Keluarga Aurel

Foto:Instagram/@aurelie.hermansyah


Dunia selebritis memang tidak sepi dari perbincangan warganet. Bahkan Pasangan Selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty yang terjun di dunia entertaintment  kini melebarkan sayapnya ke dunia bisnis.

Di sela kesibukan sebagai musisi dan anggota dewan, Anang dan istrinya tersebut diketahui baru saja membuka bisnis gerai kulinernya.

Tak hanya berdua, Aurel Hermansyah bersama Azriel Hermansyah juga ikut membantu terjun langsung ke dapur dan  menangani bisnis yang baru di buka itu.

Bisnis kue yang baru di buka yanki Lumirepondok indah yang baru dibuka beberapa minggu lalau membuat Kedua anak Anang dan Ashanty yang telah beranjak dewasa itu berusaha menyukseskan usaha yang dibangun sang orang tua.

Dipercaya mengurusi bisnis keluarga, Aurel Hermansyah pun kini mendapat julukan baru yakni bos kedua. Julukan baru itu kerap dilontarkan oleh asisten dan sejumlah karyawan Anang-Ashanty.

Selama Aurel mendapat julukan sebagai bos kedua, Siti Rukiah pun membeberkan sikap baik yang ditunjukkan sang atasan.

Menurutnya di balik pembawaan dan wajah Aurel yang tegas, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini justru menyimpan banyak kebaikan.




Aurelie HermansyahBisnis AurelKue Artis

Share to: