So Cute! Beginilah Pesona Raisa Pake Daster

So Cute! Beginilah Pesona Raisa Pake Daster

So Cute! Beginilah Pesona Raisa Pake Daster

Foto: Instagram @raisa6690


Penyanyi Raisa Andriana memang tidak tidak asing lagi di kalangan masyarakat. Selain memiliki paras yang cantik, dia juga memiliki rambut hitam berkilau dan tubuh tinggi bak supermodel.

Bahkan karena kecantikannya, Raisa berhasil masuk dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia versi Top Beauty World 2019. Dia menduduki posisi ke-74, mengalahkan sederet selebriti ternama, seperti Dua Lipa hingga Lily Collins.

Sanking cantiknya, netizen Indonesia sampai punya slogan khusus untuk menggambarkan sosok pelantun tembang "Teristimewa" dengan istilah "Harta, Tahta dan Raisa".

Penampilan istri dari Hamish Daud itu cukup mencuri perhatian. Pasalnya, ia memakai baju yang tampak sederhana bak sebuah daster. Baju tersebut juga memiliki motif bunga-bunga yang mirip dengan daster yang digunakan ibu-ibu pada umumnya.

Bicara soal gaya busana, di atas panggung Raisa dikenal kerap tampil elegan dalam balutan gaun mewah nan glamor. Namun saat sedang menikmati waktu berkualitas bersama sahabat maupun keluarga kecilnya, dia justru lebih nyaman memakai pakaian sederhana seperti loose dress alias daster.

Bahkan dilihat dari instagram @raisa6690, artis cantik Raisa tampil tetap cantik meski tanpa menggunakan alas kali dan pose manja di pinggir kolam renang.




Raisa AndrianiKonser RaisaPenyanyi Raisa

Share to: