Tak Diduga, Begini Reaksi Nikita Mirzani Lihat 2 Mantan Suami Akrab

Tak Diduga, Begini Reaksi Nikita Mirzani Lihat 2 Mantan Suami Akrab

Tak Diduga, Begini Reaksi Nikita Mirzani Lihat 2 Mantan Suami Akrab

Foto:Instagram @nikitamirzanimawardi_17


Artis Nikita Mirzani memang selalu membuat heboh. Pasalnya artis cantik Nikita Mirzani kini masih bersiteru dengan kedua mantan suaminya yakni Sajad Ukra dan Dipo Latif. Apa lagi Nikita sempat di tahan polisi atas kasus tuduhan KDRT oleh Dipo Latif.

Baru-baru ini Nikita kembali menghebohkan Jagat dunia maya pasalnya Artis yang akrab disapa "Nyai" ini menunggah video dua mantan suaminya yang tampak nongkrong bersama di akun Instagramnya. Bahkan di dalam unggahan video yang di bagikan salah satu akun gosip tersebut, tampaknya sajad ukra dan dipo latief berada di slah satu tempat.

Dalam unggahan video tersebut, tampak Dipo Latief mengenakan kemeja putih sementara Sajad Ukra mengenakan setelan jas berwarna hitam.

Kebersamaan Dipo Latief dan Sajad Ukra dalam video itu memperlihatkan jika keduanya tampak akrab. Dalam keterangan fotonya, Nikita Mirzani pun menuliskan kalimat sindiran.

Melihat kebersamaan mereka, Reaksi Nikita justru di luar dugaan. Nyai Nikita justru mendoakan agar persahabatan kedua mantan suaminya tetap awet sampai surga.

"2 mantan suami yg sudah ku ceraikan jadi satu. BFF till jannah. Amin," tulis Nikita. 




Nikita Mirzanisajad ukraDipo Latief

Share to: