Hindari Penyebaran Virus Corona, Sejumlah Konser K-Pop Ditunda Hingga Acara Musik Tanpa Audiens

Hindari Penyebaran Virus Corona, Sejumlah Konser K-Pop Ditunda Hingga Acara Musik Tanpa Audiens

Hindari Penyebaran Virus Corona, Sejumlah Konser K-Pop Ditunda Hingga Acara Musik Tanpa Audiens

Sejumlah Konser K-Pop Ditunda Hingga Acara Musik Tanpa Audiens (Foto: Soompi)


Ketika kasus-kasus selanjutnya dari corona virus dikonfirmasi di berbagai negara, beberapa konser dari grup Korea di dalam maupun di luar negeri telah ditunda.

Tak hanya itu, karena acara musik harus terus berjalan untuk promosi comeback, stasiun TV sementara akan diadakan tanpa penonton.

Sebelumnya, boy grup iKON telah mengumumkan bahwa terkait karena coronavirus, acara fan sign album terbaru mereka "i DECIDE" pada 8 Februari telah ditunda sementara.

Tak hanya iKON, band V.O.S yang direncanakan konser pada 15 Februari di Jinju telah ditunda hingga 23 Mei dan konser mereka di Yeosu pada 14 Maret telah ditunda hingga 30 Mei. Pertunjukan mereka pada 21 Maret di Gyeongju dan 28 Maret di Sokcho juga ditunda sementara sampai waktu yang belum ditentukan.

Konser ulangan A.C.E “UNDER COVER: AREA KOREA” yang direncanakan tampil tanggal 14 dan 15 dan 16 Februari ditunda sementara. Selain itu, konser Macau dan fan meeting Jepang mereka di bulan Maret juga telah ditunda.

Grup lainnya, GOT7 juga telah menunda konser tanggal 29 Februari di Macau, setelah penundaan konser mereka di Singapura dan Bangkok.

Hingga saat ini, pertunjukan musik minggu depan akan diadakan tanpa penonton langsung. Daftar acara musik yang megkonfirmasi hal tersebut termasuk "M Countdown" pada 6 Februari, "Music Bank" pada 7 Februari, "Music Core" pada 8 Februari, "Inkigayo" pada 9 Februari, "The Show" pada 11 Februari.

Selain itu, TWICE telah merilis pernyataan bahasa Inggris berikut yang meminta penggemar untuk tidak berkumpul menunggu kehadiran para anggota di bandara karena virus tersebut.

(Foto: Soompi)




Corona VirusKonser DitundaGOT7iKONTwice

Share to: