Wajib Tahu Inilah 5 Deretan Sumber Kekayaan Maia Estianty

Wajib Tahu Inilah 5 Deretan Sumber Kekayaan Maia Estianty

Wajib Tahu Inilah 5 Deretan Sumber Kekayaan Maia Estianty

Foto :Instagram @maiaestiantyreal


Sudah tidak heran lagi dengan Sosok Maia Estianty yang terkenal lekat dengan gaya hidupnya yang mewah. Ibu Al, El, Dul ini dikenal tajir dan gemar menggunakan barang-barang bermerek mewah.

 

di kehidupanya yang sekarng ini serba mewah dan bergemilang harta ini tyernyata maia Estianty  ternyata maia Estianty sudah meniti karir sejak di dunia musik sejak tahun 1993. Tak hanya sebagai penyanyi, namun Maia juga menjadi penulis lagu, produser, hingga kini juga menjadi seorang pengusaha.

Nama Maia Estianty Mulai di kenal publik sejak dirinya membentuk Duo Ratu Dan Duo Maia. bahkan saat menjadi pentolan duo itu pun tak perlu diragukan kembali. Kini meski tak lagi aktif menelurkan album atau single, Maia masih aktif di dunia musik yang membesarkan namanya. Saat ini ia sering tampil menjadi juri langganan ajang mencari bakat di dunia tarik suara.

Kehidupannya yang kini serba mewah tentu tak mengherankan, mengingat Maia Estianty telah meniti karier di dunia musik sejak tahun 1993. Tak hanya sebagai penyanyi, namun Maia juga menjadi penulis lagu, produser, hingga kini juga menjadi seorang pengusaha.

Nama Maia awalnya mulai melambung dengan hadirnya Duo Ratu dan Duo Maia. Kesuksesan Maia saat menjadi pentolan duo itu pun tak perlu diragukan kembali. Kini meski tak lagi aktif menelurkan album atau single, Maia masih aktif di dunia musik yang membesarkan namanya. Saat ini ia sering tampil menjadi juri langganan ajang mencari bakat di dunia tarik suara.

selebriti yang kini berusia 43 tahun dan seorang ibu dari 3 anak AL,EL, dan Dul. ini ternyata memiliki beberapa bisnis lain selain berkiprah dan  menjadi musisi. Bisnis-bisnis yang ditekuni Maia inilah yang kini turut menjadikan Maia Estianty menjadi salah satu selebriti kaya Indonesia.

simak beberapa kerajaan bisnis Maia Estianty :

1. Maia memiliki bisnis fashion dengan nama Kayara by Maia.

Artis cantik Maia Estianty juga terjun langsung untuk mendesain berbagai model busana yang hadir di Kayara. Baju-baju yang dijual Kayara pun harganya beragam, bahkan di taksir dari ratusan hingga jutaan rupiah.

2.Memiliki klinik kecantikan yang ia buka di kota kelahirannya, Surabaya.

Maia Estianty juga memiliki sebuah Klinik kecantikan dengan nama CNC Health & Beauty Centre merupakan bisnis klinik kecantikan milik Maia Estianty. Klinik ini ada di Surabaya yang merupakan kota kelahiran Maia Estianty dan bahkan klinik ini juga sudah memiliki beberapa .

3.Terjun ke dunia bisnis kosmetik.

Ibu dari 3 anak ini tak semabarangan Membuka bisnis kosmetik bahka, produk kosmetik dan skincare milik Maia Estianty yang diberi nama EMK Beverly Hills tersebut merupakan hasil kerja samanya dengan dokter kecantikan asal Amerika Serikat, Thiago Fehire.

4.Maia Estianty juga memiliki Manajemen artis

Selain jadi musisi yang tampil di panggung, Maia juga membuktikan dirinya sebagai seorang produser. Ia pernah memproduseri band Pasto. Label musik bernama Le Moesiek Revole yang didirikan Maia Estianty tak hanya berperan untuk memproduseri beberapa penyanyi, tapi juga melahirkan bintang-bintang besar yang bernaung di bawah manajemennya.

5.Bisnis makanan ringan

Bahkan Artis Cantik Maia Estianty juga Tak ketinggalan, Maia Estianty pun memiliki bisnis makanan ringan sesuai nama anak-anaknya, yakni Al El Dul. Makanan ringan kekinian yang ia jual berupa kulit ayam yang menggunakan bahan-bahan premium, serta hadir dalam berbagai rasa.




Maia EstiantyBisnis Maya EstiantyPembisnsis SurabayaAL EL DUL Snack

Share to: