WOW! Artis Cantik FELICYA ANGELISTA Resmi Dilamar Sangkekasih

WOW! Artis Cantik FELICYA ANGELISTA Resmi Dilamar Sangkekasih

WOW! Artis Cantik FELICYA ANGELISTA Resmi Dilamar Sangkekasih

Foto: dok.Instagram @felicyangelista_


Artis cantik felicia angelista telah resmi melangsungkan pertuanganya dan lamaranya pada hari sabtu (8/2).Acara sakral itu digelar di D’Banquet Pantai Mutiara Sports Club, Jakarta Utara ini sangat meriah dengan di hadiri keluarga dan kerabat serta teman-teman Feli dan Hito.

Felly yang seblumnya mendapatkan kejutan cincin dari kekasihnya hito pada bulan november sebagai kado terindah hari ulang tahunya. kini resmi bertunangan dan akan melangsungkan pernikahan Tahun ini.

Bahkan di acara lamaran felly  mendapatkan peralatan makeup, sepatu bermerk Gucci, Peralatan Mandi Hanphone iPhone 11 pro max yang harganya di taksir mencapai 19 juta, bathrobe warna abu-abu lengkap dengan sandalnya, airpods pro, hingga tas belt Gucci. tak hanya itu Felly juga mendapatkan Kue kering dan buah-buahan.

Momen bahgia Fellicya dan Hito juga di bagikan lewat vakun instagram masing-masing, acara pertunangan felly juga sangat meriah bahkan seperti acara perkawinan.

Bahkan Terlihat kerumunan tamu undangan yang ikut bahagia dan antusias. Hito dan Felicya juga disambut dengan iringan tamu yang menyalakan kembang api dengan hiasan bunga di sepanjang jalan.

Saking meriahnya, beberapa netizen mengira bahwa Hito dan Felicya melangsungkan pemberkatan nikah. Menurut mereka, acara tersebut terlalu berlebihan, namun ada pula yang maklum karena Hito dan Felicya sudah hampir 7 tahun pacaran.




Fellycia AngelistaFelly HitoFelly Tuangan

Share to: