5 Sumber Kekayaan Rachel Vennya, Si Mama Muda Inspirasi Milenial

5 Sumber Kekayaan Rachel Vennya, Si Mama Muda Inspirasi Milenial

5 Sumber Kekayaan Rachel Vennya, Si Mama Muda Inspirasi Milenial

Instagram @RachelVennya


Cantik,Muda dan Kaya Raya tiga hal tersebut lah julukan yang cocok untuk selebgram Rachel Vennya.  Rachel Vennya dikenal sebagai selebgram dengan gaya hidup yang serba mewah. Ia semakin menjadi sorotan warganet setelah melangsungkan pernikahan dengan Niko Al-hakim.

Keduanya dikaruniai dua anak yaitu, Xabiru dan Chava  nak nya pun tak kalah ngetop nya dari sang ibu.

Terlihat dari unggahan nya yang sering di unggah Rachel anak-anak nya pun sangat dimanjakan dengan berbagai koleksi perlengkapan bayi yang super mewah. Hal tersebut itu lah yang banyak menuai banyak pertanyaan para warganet, dari mana sumber  kekayaan Rachel Vennya.

Kali ini Kuyou akan kasih tau kamu darimana sumber kekayaan Rachel Vennya !

1    1. Make Up Artis 

 Rachel Vennya sering membagikan ceritanya kepada netizen melalui media social nya, bahwa dirinya sudah menjadi tulang punggung keluarganya semenjak orang tau nya bercerai. Rachel memulai karirnya sebagai Make up artist, awalnya ia mendapatkan bayaran 200 ribu sekali rias.

 2.   Jamu Pelangsing 

Disamping dari dirinya menjadi make up artist, Rachel sudah memulai bisnis nya dengan menjual jamu pelangsing. Dengan harga yang dibandrol ratusan ribu, ia menjual jamu pelangsing ini berkat resep-resep sang ibu. 

  3.      Sate Taichan Goreng

 Taichan tengah ramai diperbincangkan para penggemar kuliner. Varian sate ini memang lain daripada biasanya. Daging ayam yang dibakar tanpa diberi baluran bumbu kacang atau kecap seperti sate yang selama ini dikenal. Sate taichan disajikan hanya dengan sambal dan perasan jeruk nipis.

 Niko Al Hakim, suami dari selebgram Rachel Vennya turut menerima berkah populernya sate taichan. Usaha sate taichan goring yang dirintisnya menuai kesuksesan. 

4. Rumah Sedep

Sukses dengan Sate Taichan Goreng, Rachel pun kembali membuka bisnis kuliner. Ia membuka restoran dengan menyajikan menu tradisional ala warteg dengan konsep  kekinian.

Menu nya pun beragam dan di mix dengan jajanan kekinian seperti adanya sumsum mozarela.

5. Endorsment 

Sebagai seorang selebgram ternama, Rachel Vennya kerap menjadi langganan berbagai online sho yang menggunakan jasanya untuk memporomosikan produk mereka. Memiliki lebih dari dua juta followers.

Tarif yang dipasang Rachel untuk endorsement melalui instagramnya, mulai dari Rp 5 juta- Rp 10 juta untuk satu kali endorse. Melalui Instagram Storiesnya, selebgram kelahiran 1995 ini bisa lebih dari 5 kali mengunggah produk dari online shop yang berbeda setiap harinya. 

.  

 




SelebgramRachelvennyaxabirurumahsedeptaichangoreng

Share to: